Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Sunan Kalijaga dan Salmafina. (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Kabar Salmafina Sunan pindah agama rupanya masih diragukan sang ayah, Sunan Kalijaga. Sunan Kalijaga yakin putrinya tidak pindah agama.

"Mirip-mirip saja kali. Buktinya itu Salma apa? Mirip kali kan anak saya pasaran mukanya," kata Sunan Kalijaga sambil berseloroh saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2019).

Baca Juga:
Kembali ke Pelukan Orangtua, Salmafina Hanya Bisa Nangis Terus

Bahkan, saat penjemputan putrinya tadi malam, Sunan Kalijaga mengaku tak melihat kalung salib di leher Salmafina Sunan. Padahal sebelumnya, kalung itu dikenakan Salmafina dalam foto yang beredar di media sosial.

"Enggak ada (kalung salib). Saya belum pernah lihat (Salma pakai kalung salib). Kalau saya orang hukum, saya harus lihat dengan mata kepala saya sendiri. Bahkan bisa megang," jelasnya.

Salmafina Sunan (Instagram)

Sunan Kalijaga menambahkan dirinya belum sempat berbicara dari hati ke hati dengan putri sulungnya itu. Hal tersebut lah yang membuat pengacara kondang itu yakin dengan pendapatnya.

Baca Juga:
Ada Program TV Sengaja Pengaruhi Salmafina Sunan

"Saya belum masuk ke tahap itu ya (tanya agama), karena saya masih meyakini sampai detik ini ya Salma, putri saya masih sama seperti yang dulu. Makanya ini saya bilang dua minggu terakhir ini saya tidak dapat berkomunikasi dengan baik. Saya tidak tahu Salma tinggal di mana, bagaimana saya mau menanyakan hal-hal yang lebih bersifat pribadi atau prinsip," tutup Sunan Kalijaga.

Load More