Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dewi Perssik dan Rosa Meldianti berdamai. (Suara.com/Revi C Rantung)

Matamata.com - Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Melidanti alias Meldi resmi berdamai hari ini, Selasa (16/7/2019). Dalam pertemuan yang digelar di sebuah restoran di Jakarta Selatan itu, baik Dewi Perssik dan Meldi saling minta maaf. 

Depe--begitu sapaan akrab Dewi Perssik--bilang perdamaian ini adalah impian ayahnya sebelum meninggal dunia.

Baca Juga:
Berpelukan! Dewi Perssik dan Rosa Meldianti Resmi Damai

"Saya yakin almarhum papa saya keinginan terwujud anak-anaknya rukun. Saya cuma bisa bilang sama kakak saya tercinta (ibunda Meldi), mohon maaf lahir batin dari lubuk hati saya paling dalam," kata Dewi Perssik.

"Saya pasti ada bahasa perilaku yang tak diinginkan. Mudah-mudahan diampuni, dimaafkan, dan hanya sebatas itu aja," ujarnya lagi.

Selanjutnya giliran Meldi yang berbicara. Dia minta maaf kepada Dewi Perssik jika selama ini ada sikap dan pernyataannya yang kurang berkenan.

Baca Juga:
Dewi Perssik dan Rosa Meldianti Ketemuan, Damai?

Dewi Perssik dan Rosa Meldianti berdamai. (Suara.com/Revi C Rantung)

"Meldi mau mengucapkan mohon maaf kepada Tante Dewi kalo ada kata yang menyinggung, ke om Bin (paman) dan keluarga besar," ucap dia.

Dengan perdamaian ini, Dewi Perssik dan Meldi sepakat mencabut laporan masing-masing di kantor polisi. Seperti diketahui keduanya saling lapor atas dugaan pencemaran nama baik.

"Sudah clear ya semuanya," tutup Rudi Kabunang selaku pengacara Meldi.

Baca Juga:
5 Potret Inggil, Pilot yang Dikabarkan Jadi Pacar Rosa Meldianti

Suara.com/Revi C Rantung

Load More