Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Tessa Mariska (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Artis senior Tessa Mariska tiba di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sekira pukul 11.00 WIB.

Kedatangannya ke sana rupanya masih terkait kasus video ikan asin yang menyeret Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua.

"Jadi hari ini kita memenuhi panggilan dari penyidik untuk diperiksa sebagai saksi," kata kuasa hukum Tessa, Indra Tarigan.

Baca Juga:
Meldi Rangkul Mesra Lelaki Gagah, Komentar Tessa Mariska Jadi Sorotan

Tessa menjelaskan mengapa ikut diperiksa sebagai saksi. Kata dia, sempat ada percakapan antara dirinya dan Barbie Kumalasari--istri Galih Ginanjar--di grup WhatsApp.

"Iya hari ini dipanggil jadi saksi doang, karena kita berteman kan dan kita satu grup, karena handphone Kumala disita jadi ada pembicaraan di grup kan, kita mungkin hanya menceritakan percakapan itu," kata Tessa Meriska.

Baca Juga:
Maklum Dituduh Tessa Mariska, Krisna Mukti: Dia Itu Oma-Oma Rempong!

Indra Tarigan memastikan kliennya nanti akan berkata jujur kepada penyidik. Dia juga keberatan jika kliennya disebut terseret dalam kasus tersebut.

"Persiapannya apa yang kita ketahui, apa yang kita lihat dan rasakan. Enggak keseret mbak, ini sebagai saksi doang," ujar Indra.

Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo resmi ditahan di Polda Metro Jaya sejak Jumat (12/7/2019) lalu.

Baca Juga:
Dituding Lepas Hijab Demi Saingi Nikita Mirzani, Tessa Mariska: Drakula Tua

Ketiganya merupakan tersangka kasus pencemaran nama baik atas laporan mantan istri Galih, Fairuz A Rafiq. Ucapan Galih soal bau ikan asin di YouTube Rey dan Pablo dianggap sebagai sebuah penghinaan.

Load More