Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Raut sedih Barbie Kumalasari ceritakan kondisi Galih Ginanjar. [Matamata.com/Revi]

Matamata.com - Barbie Kumalasari tengah jalani pemeriksaan lanjutan terkait pencemaran nama baik dan konten asusila dalam video ikan asin di Polda Metro Jaya, Rabu (17/7/2019).

Saat jeda istirahat makan siang sekira pukul 13.00 WIB, istri siri Galih Ginanjar itu mengaku baru ditanya tiga pertanyaan oleh penyidik.

Baca Juga:
Tanpa Didampingi Kuasa Hukum, Barbie Kumalasari Penuhi Panggilan Polisi

"Pemeriksaan tambahan aja sih masih seputar Rey dan Pablo itu aja sih," kata Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Rabu (17/7/2019).

Di sisi lain, beberapa rekan Barbie satu persatu dipanggil pihak kepolisian untuk menjadi saksi. Salah satunya hari ini yang dipanggil ke Polda Metro Jaya adalah Tessa Mariska, Tata Liem dan Indra Tarigan. Menurut Barbie, ia sendiri tak pernah menyebut nama mereka saat diperiksa.

"Aku nggak pernah nyebutin nama mereka. Cuma kan mungkin dari pihak penyidik, karena mereka kan deket sama aku," kata Barbie masih di sela-sela makan siang.

Baca Juga:
Alasan Anak Fairuz A Rafiq, Barbie Kumalasari Tangguhkan Penahanan Galih

Tessa Mariska dan Medina Moesa mendatangi Polda Metro Jaya menanyai kejelasan kasusnya dengan Nikita Mirzani. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Namun, Barbie Kumalasari akui saksi-saksi tersebut dinilainya meringankan pihaknya. Barbie juga mengklaim para saksi tersebut tahu bahwa ia keberatan soal video yang diunggah di channel Rey Utami dan Pablo Benua.

"Ya mungkin untuk memperingan ya kan mereka saksi-saksi. Maksudnya mereka mengetahui dari awal aku keberatan. Dan HP aku kan disita sama penyidik gitu mungkin atas dasar itu mereka dipanggil sebagai saksi untuk memberi keterangan," katanya.

Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo resmi ditahan di Polda Metro Jaya sejak Jumat (12/7/2019) lalu.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Salahkan Pablo Benua, Farhat Abbas: Fokus Aja Kamu

Ketiganya merupakan tersangka kasus pencemaran nama baik atas laporan mantan istri Galih, Fairuz A Rafiq. Ucapan Galih soal bau ikan asin di YouTube Rey dan Pablo dianggap sebagai sebuah penghinaan.

Load More