Barbie Kumalasari (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari masih menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus ikan asin di Polda Metro Jaya, Rabu (17/7/2019). Hari ini, tiga saksi baru yakni Tessa Mariska, Indra Tarigan, dan Tata Liem pun ikut diperiksa.

Lebih lanjut, Barbie Kumalasari juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa benar dan tidak pernah takut jika suatu saat nanti bisa ditetapkan sebagai tersangka. Percaya diri, ia sebut takkan memakai rompi oranye.

Baca Juga:
Tanpa Didampingi Kuasa Hukum, Barbie Kumalasari Penuhi Panggilan Polisi

"Nggak (takut) lah. Insyaa Allah nggak kok (jadi tersangka). Karena dari awal kita sudah keberatan, tapi Pablo-nya yang bersikeras tak mau take down. Teman-teman aku tahu," kata Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari pun merasa bersyukur karena tiga saksi tersebut dirasa dapat memberi keringanan kepada Galih Ginanjar yang saat ini sudah dipenjara.

"Ya kalau aku sih di pihak yang benar aku merasa nggak apa-apa. Malah bagus kan mereka kan saksi yang tahu aku keberatan seperti apa dari awal loh ya," sambungnya.

Baca Juga:
Alasan Anak Fairuz A Rafiq, Barbie Kumalasari Tangguhkan Penahanan Galih

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq [Instagram]

Barbie Kumalasari tetap kuat dengan pendapatnya bahwa dari awal Pablo dan Rey tidak pernah mengonfirmasi kepada dirinya tentang video Galih Ginajar yang secara terang-terangan menghina mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Kumalasari merasa tidak pernah diberi tahu jika video tersebut akan diunggah.

"Karena aku kan nggak dikonfirmasi dari awal akan di-upload atau apa," jelas Barbie Kumalasari.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Salahkan Pablo Benua, Farhat Abbas: Fokus Aja Kamu

Load More