Linda Rahmadanti | MataMata.com
Gusti Rayhan berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com. [Suara.com/Oke Atmaja]

Matamata.com - Gusti Rayhan akhirnya angkat bicara mengenai kontroversi sang ayah, Farhat Abbas. Maklum, Farhat Abbas sempat kena nyinyir warganet usai menjadi kuasa hukum Pablo Benua dan Rey Utami dalam kasus 'Ikan Asin'.

"Aku tipikalnya orang yang bodo amatlah dia mau ngapain," kata Gusti Rayhan di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019) malam.

Farhat Abbas (Sumarni/Suara.com)

Lagipula, pemain Dilan 1990 ini mengaku tidak pernah mengikuti perkembangan gosip terkini. Karenanya, Gusti Rayhan tak terlalu ambil pusing.

Baca Juga:
Statusnya Ayah dan Anak, Gusti Rayhan Baru Ketemu Farhat Abbas 2 Kali

"Jujur ya, aku pribadi paling nggak suka sama orang yang gosip. Cuma kalau misalkan aku di lingkungan (ngomongin gosip) itu aku pasti cabut soalnya aku nggak pernah peduli sama hal-hal yang kayak gitu. Apalagi orang lain ya. Makanya papa kayak gini, gini cuma cukup 'oh ya sudah'," sambungnya lagi.

Meskipun begitu, dia tetap bangga menjadi anak dari seorang Farhat Abbas. Pasalnya, remaja 17 tahun ini kini bisa berpikiran lebih dewasa.

"Rasanya bangga karena aku bisa berpikir. Aku bisa tahu mana yang harus aku lakukan, mana yang nggak. Beruntung juga karena aku bisa berpikir lebih dewasa dibandingkan teman-teman sepantaran aku yang mungkin bisa lebih bersabar dan bisa berpikir positif dan bisa bersyukur itu doang," ucap Gusti Rayhan.

Baca Juga:
Jika Bisa Buktikan Hal Ini, Farhat Abbas Akan Dapat Berlian dari Hotman

Gusti Rayhan berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com. [Suara.com/Oke Atmaja]

Diketahui, Gusti Rayhan adalah putra pasangan Farhat Abbas dan istri sirinya Rita Tresnawati. Pada 2013, Rita tampil di muka publik dan menyebut Gusti adalah anak hasil pernikahan sirinya dengan Farhat Abbas karena sempat tak diakui oleh pengacara sensasional itu.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Jadi Anak Farhat Abbas, Gusti Rayhan Ngaku Sering Dibully

Load More