Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nabila Syakieb. (Suara.com/Risna Halidi)

Matamata.com - Rumah tangga Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Ardinal tengah diselimuti kabar bahagia. Pasalnya Nabila Syakieb hamil anak kedua

Banyak yang bertanya-tanya, apa nggak terlalu dekat jaraknya, mengingat anak pertama pasangan Nabila Syakieb dan Reshawara yang bernama Raqeema Ruby Radinal masih berusia satu tahun enam bulan.

Baca Juga:
Nikmati Masa Awal Kehamilan, Kimberly Ryder Ngaku Malas Dandan

Menjawab pertanyaan tersebut, Nabila Syakieb mengaku kehamilan keduanya ini memang rezeki yang 'datang terlalu cepat'.

"Bisa dibilang ini kebobolan, tapi saya tetap mensyukurinya," kata Nabila saat ditemui Suara.com dalam acara 'Langkah Awal Dukung Generasi Maju' di Jakarta, Rabu, (17/7/2019).

Saat ditanya mengenai pengalaman hamil anak kedua, Nabila mengaku merasa jauh lebih santai dan jauh dari kata parno atau serba ketakutan.

Baca Juga:
Ceria Banget, 5 Potret Bahagia Nabila Syakieb & Suami Momong Putri Kecilnya

"Kehamilan kedua lebih easy going, mungkin karena aku juga gak banyak parno. Kehamilan pertama masih sugesti, serba takut," kata perempuan berusia 33 tahun tersebut.

Nabila Syakieb hamil anak kedua (Instagram/@nsyakieb85)

Untuk urusan konsultasi kehamilan, Nabila lebih memilih bertanya langsung pada ahli seperti doker kandungan dan berusaha tidak asal browsing di internet.

"Aku selalu nanya ke ahli. Lebih memilih tanggapan ahli yang pasti-pasti aja yang sumbernya jelas. Kadang browsing bukannya malah tenang, malah panik," tandasnya.

Baca Juga:
Mengintip Kekompakan Geng Mama Muda Hits Nabila Syakieb

Suara.com/Risna Halidi

Load More