Agung Hercules (Suara.com/Yazir)

Matamata.com - Seperti kita tahu artis multitalenta Agung Hercules sedang jatuh sakit. Saat ini, ia dikabarkan sedang menjalani masa pengobatan kanker otak stadium 4.

Lewat chanel YouTubenya, Agung Hercules TV, ia dan istri blak-blakan menceritakan kondisi terbarunya yang sering membuat para penggemarnya penasaran.

"Ya, Agung kan masih penyembuhan jadi masih lama. Mohon doanya dan jadi lebih baik," kata Agung Hercules sambil terbata-bata.

Baca Juga:
Kanker Otak Agung Hercules Mustahil Ditangani Secara Medis, Kenapa?

Lebih lanjut, istrinya Mira juga menjelaskan jika saat ini Agung Hercules sedang fokus untuk terapi dan proses penyembuhan tumor otak yang bersarang di kepala sebelah kiri.

Bukan hanya itu, semenjak Agung Hercules sakit, sang istri juga bercerita hal ini berdampak besar pada keadaan ekonomi mereka.

Agung Hercules dan Istri (YouTube/Agung Hercules TV)

"Berat banget untuk ngomongin ini, cuma mungkin tidak terlepas dari dukungan keluarga, pengertian dari anak-anak, sahabat-sahabat dan teman-teman yang dari awal banyak membantu dan mendukung," ungkap istri Agung Hercules.

Baca Juga:
Keluar dari Rumah Sakit, Kondisi Terkini Agung Hercules Diungkap Sahabat

Mengetahui hal tersebut, banyak netizen mengaku sedih sekaligus miris.  Agung Hercules sendiri dikenal pribadi yang sangat ceria dan menginspirasi banyak orang.

"Saya masih ingat waktu di tv Mas Agung balikin traktor yang besar itu ya kuat Mas Agung. Semoga kuat juga melawan penyakitnya ya mas," komentar akun Belalang tempur.

"Ikhlas banget ya kayaknya Mas Agung menjalaninya," imbuh netizen Liem Jin Han.

Baca Juga:
Sedang Jatuh Sakit, 5 Gaya Ikonik Agung Hercules yang Bikin Kangen

"Ngeri ya, yang dulu ceria, loncat loncat enerjik. Sekarang coba kita lihat, begitulah manusia sangat sangat rentan. Maka bersyukurlah kita yang diberikan kesehatan," terang akun Figor Figor.

"Semoga Allah angkat penyakitnya, jangan terlalu banyak fikiran," jelas netizen Endar Gladiator.

Load More