Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Stuart Collin [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Stuart Collin kini hadir dengan kabar bahagia nih. Rupanya mantan suami artis Risty Tagor ini tengah dekat dengan seorang perempuan bernama Kimmy Melissa.

Ditanyai soal sosok yang diduga kekasih barunya itu, Stuart Collin enggan menjawab. Menurutnya, hal itu tak bisa ia bagikan kepada publik.

"Hahaa itu privaci, nggak bisa di sini," kata Stuart Collin canggung di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019).

Baca Juga:
Kesal Difoto Diam-diam, Stuart Collin: Apa Harus Diperlakukan Seperti Itu?

Lama tak terdengar kabarnya baik di dunia hiburan dan kedekatannya dengan perempuan, Stuart Collin diduga trauma karena hubungan terdahulunya. Stuart Collin pun tak membantah hal itu.

Stuart Collin [suara.com/Wahyu]

"Enggak lah, jangan dijadiin trauma. Trauma ada tapi jadi pelajaran," jelasnya.

Dia mengaku hanya lebih santai menjalani hidup. Sebelum dikabarkan dekat dengan Kimmy Melissa, Stuart Collin juga pernah dikabarkan dengan Angela Gilsha. Namun, ia terus mengalihkan pembicaraan dan memastikan bahwa ia akan menikah pada saat yang tepat.

Baca Juga:
5 Gaya Seksi Kimmy Melissa, Wanita yang Diisukan Dekat dengan Stuart Collin

"Hahaha masih jauh lah (nikah lagi), sekarang masih mau membangun usaha satu project dulu aja, karena semua orang akan menikah kan pada akhirnya," tutup Stuart Collin. 

Load More