Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Stuart Collin. (Suara.com/Yazir Farouk)

Matamata.com - Stuart Collin memulai debutnya kembali di dunia hiburan tanah air lewat film horor berjudul Kutuk. Film tersebut menjadi comeback-nya di layar kaca setelah satu setengah tahun hilang kabar dari dunia hiburan.

"Iya kemarin memang menyempatkan diri untuk vakum, beristirahat dulu sejenak karena kalau dilihat semakin ke sini dunia entertainment buat saya sudah semakin enggak sehat, saya juga butuh istirahat, karena 'kan sudah dari 2006 mulai," kata Stuart Collin saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis malam (18/7/2019).

Mantan suami Risty Tagor itu memandang di era sekarang, siapapun bisa menjadi terkenal, kemudian diajak main film. Bisa dibilang, jadi artis kini bisa diraih secara instan.

Baca Juga:
Lama Menduda, Stuart Collin Kini Gandeng Pacar Baru

"Beda zamannya dulu sama sekarang. mungkin karena era social media, jadi semua bisa terkenal. kalau dulu masih ada casting dulu kan, screen test segala macam. Jadi emang beda banget gitu sama sekarang," jelasnya.

Stuart Collin di gala premier Kutuk di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019). [Yuliani/Suara.com]

Namun, menurut Stuart, hal itu kembali ke pribadi masing-masing. Menjadi terkenal karena sensasi atau banyaknya pengikut di media sosial adalah strategi masing-masing orang. 

"Nggak mau komentar sih. Mereka punya strategi masing-masing (untuk eksis di dunia hiburan)," jelasnya.

Baca Juga:
Kesal Difoto Diam-diam, Stuart Collin: Apa Harus Diperlakukan Seperti Itu?

Kembalinya Stuart Collin di dunia hiburan lewat film Kutuk pun disebutnya tanpa diniatkan. Pasalnya, ia memang tengah disibukkan dengan hobi travellingnya selama vakum.

Stuart Collin [suara.com/Wahyu]

"Ini saja waktu disuruh casting, kebetulan saya lagi di Labenki, Kendari, tiba-tiba disuruh 'Stuart, coba kamu casting kayaknya peran ini cocok untuk kamu'. Akhirnya saya casting dengan kamera seadanya, nothing to lose saja. keterima atau enggak, ya sudah at least gue usaha gitu, tiba-tiba dihubungin disuruh syuting, ya sudah," tutup Stuart Collin. 

Baca Juga:
5 Gaya Seksi Kimmy Melissa, Wanita yang Diisukan Dekat dengan Stuart Collin

Load More