Nur Khotimah | MataMata.com
Pernikahan artis tersingkat (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Pernikahan artis penuh drama kembali terjadi pada 2022. Setelah bercerai dari Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila justru mengalami pernikahan singkat hanya selama dua hari.

Selain Ratu Rizky Nabila, pernikahan artis tersingkat juga terjadi beberapa kali di Indonesia. Simak ulasannya berikut ini:

1. Ratu Rizky Nabila

Baca Juga:
7 Souvenir Pernikahan Artis, Jess No Limit-Sisca Kohl Kasih Emas Batangan

Pernikahan artis tersingkat (Instagram/@raturn)

Ratu Rizky Nabila menikah untuk kedua kalinya dengan pria asal Libya, Ibrahim Alhami. Perkenalan mereka pun cukup singkat, hanya satu minggu di bulan November 2022, dan langsung memutuskan untuk menikah.

Setelah mengetahui kebohongan Ibrahim Alhami yang ternyata pengangguran, Ratu Rizky Nabila ambil jalan cepat minta diceraikan meski baru menikah 2 hari.

2. Ayu Ting Ting

Baca Juga:
13 Pernikahan Artis yang Disiarkan di TV, Terbaru Via Vallen

Pernikahan artis tersingkat (Instagram/@ayutingting92)

Saat menikah dengan Enji, usia pernikahan Ayu Ting Ting pun hanya 20 hari. Ayu Ting Ting sedang hamil Bilqis Khumairah Razak saat memutuskan berpisah dengan Enji. Kabarnya perbedaan keinginan untuk resepsi pernikahan hingga restu ortu Enji menjadi penyebab perceraian mereka.

3. Risty Tagor-Stuart Collin

Pernikahan artis tersingkat (Instagram/@ristytagor/@stuartcollin)

Perubahan Stuart Collin setelah menikah merupakan alasan Risty Tagor memutuskan bercerai. Stuart Collin disebut mendadak jadi pribadi yang mudah emosi, bahkan tega memberi sambal ke mulut putra Risty dan Rifky Balweel, Arsen. Baru 3 bulan berumah tangga, Risty Tagor yang sedang hamil anak Stuart Collin kala itu tetap mantap mengajukan gugatan cerai.

Baca Juga:
10 Pernikahan Artis Seumur Jagung, Ada yang Hanya 20 Hari

4. Kalina Oktarani

Pernikahan artis tersingkat (Instagram/@kalinaocktaranny)

Kalina Oktarani diketahui telah menikah 4 kali. Hanya pernikahan pertama Kalina Oktarani dengan Deddy Corbuzier yang bertahan lama hingga 8 tahun.

Setelah bercerai dari Deddy Corbuzier, rumah tangga Kalina Oktarani terus berlangsung singkat. Bahkan pernikahan Kalina dan pengacara Insank Nasrudin hanya berlangsung 3 bulan.

5. Yuni Shara

Pernikahan artis tersingkat (Instagram/@yunishara36)

Sebelum menikah dengan Henry Siahaan, Yuni Shara pernah menjadi istri Raymond Manthey saat usianya belum genap 20 tahun. Pernikahan pertama Yuni Shara hanya bertahan 4 bulan karena KDRT.

6. Dewi Perssik-Aldi Taher

Pernikahan artis tersingkat (YouTube/Dewi Perssik)

Pernikahan Dewi Perssik dan Aldi Taher di masa lalu sempat disembunyikan, pun dengan perkara perceraian. Kendati begitu, hubungan Dewi dan Aldi kini sangat baik bahkan sudah selayaknya saudara.

Santer dikabarkan hanya menikah siri, Dewi Perssik dan Aldi Taher menegaskan sempat meresmikannya di mata hukum. Namun 6 bulan setelah menikah, Aldi Taher menggugat cerai Dewi Perssik diduga karena orang ketiga.

7. Rina Nose

Pernikahan artis tersingkat (Instagram/@rinanose16)

Bahagia bersama Josscy Aartsen sejak 2019, Rina Nose rupanya juga sempat menjalani pernikahan singkat. Rina Nose menikah dengan Ridwan Federani Anwar di Desember 2012, tetapi bercerai pada Juli 2013 yang artinya rumah tangga mereka hanya berlangsung 7 bulan.

Itu dia pernikahan artis tersingkat yang menjadi bahan pembicaraan di industri hiburan Tanah Air. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More