Potret terkini Risty Tagor (Instagram/@ristytagor)

Matamata.com - Risty Tagor kini kembali menjanda. Sudah 3 kali gagal dalam membangun rumah tangga, kini ibu 3 anak itu memilih berhati-hati dalam mencari pasangan.

Saat diwawancara oleh wartawan, Risty mengungkapkan kini memilih fokus mendekatkan diri kepada Tuhan. Ia pun tak lagi memikirkan soal jodoh.

"Aku cuma pantesin diri aja. Cuma bisa buat mendekat sama Allah karena ya kita tahu ya kita nggak bisa berharap sama manusia, jadi berharapnya sama Allah aja," ucap Risty Tagor.

Baca Juga:
Risty Tagor Nggak Kapok 3 Kali Kawin Cerai: Aku Tidak Munafik Kangen Pasangan

Mantan istri Stuart Collin itu juga lebih fokus membahagiakan anak-anaknya. Tapi bukan berarti ia menutup diri untuk menikah lagi.

Risty Tagor (instagram.com)

"Kalo nggak dikasih yang baik ya sendiri aja, kalo pun dapatnya di surga ya di surga aja. Ya udah, sesimpel itu sih sekarang. Karena buat aku pribadi kalo udah ada anak, aku punya orang-orang yang harus aku bahagiakan. Tapi bukan berarti menutup diri. Kalo fokus sama sesuatu itu (jodoh), nggak lah, capek," pungkasnya.

Saat video itu diunggah oleh akun IG @rumpi_gosip, para netizen justru ramai menyentil Risty Tagor. Banyak yang mengatakan bahwa Risty yang terlalu berharap kepada pasangan hingga akhirnya selalu berakhir kecewa.

Baca Juga:
Penampilan Risty Tagor di Unggahan Baru Disorot: Kok Gak Pakai Gamis Lagi?

"Mungkin mbaknya terlalu berharap banyak ke pasangannya jadi meleset sedikit kecewa, kalau sudah kecewa si mba gamau memperbaiki atau memaklumi jadinya lebih memilih cerai. Kalau dilihat dari pandangan sebagai netizen, para mantan dia Happy Happy aja bersama pasangan masing-masing," tulis netizen.

"Kalau sama 1 suami yg bermasalah, itu wajar. Ini udah 3 suaminya selalu bermasalah, nahh siapa sekarang yang bermasalah??" sahut lainnya. "Mana ada tsaaay rumah tangga yang sempurna, pasangan yang sempurna itu cuma ada di drakor ajah," sentil lainnya.

Diketahui Risty Tagor sudah 3 kali menikah. Terakhir, ia dinikahi seorang pengacara namun juga berakhir cerai.

Baca Juga:
Risty Tagor Pernah Sekolah Nasrani Sebelum Berhijab

Load More