Linda Rahmadanti | MataMata.com
Pongki Barata (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Nanti malam, Jikustik dengan format reuni bakal menghentak Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Praktis, Jikustik yang diperkuat oleh Pongki Barata dan Icha akan menghadirkan nostalgia untuk para penonton.

Pongki, mantan vokalis Jikustik mengaku menyiapkan penampilan khusus. Salah satunya kostum yang sengaja disiapkan langsung oleh sang istri, Sophie Navita.

Musisi Pongki Barata. [Suara.com/Ismail]

"Terkhusus istriku harus datang, mengurus aku sekalian bawa kostumku," ujar Pongki.

Baca Juga:
Wow! Ini 5 Fakta Menarik Konser Jikustik Reunian

Bagi Pongki, kebutuhan manggungnya memang sudah diatur sang istri. Bahkan soal setelan pakaian, Pongki kerap bertanya pada sang istri.

"Semua yang mengurus persiapan istri saya, kebeteluan Sophie sudah mengerti soal kesiapan saya pas konser," katanya lagi.

Sayangnya untuk konser ini, Pongki Barata sengaja tak membawa anak-anaknya. Sebab, sebelumnya pada konser reuni Jikustik di Yogyakarta, Pongki Barata memboyong keluarganya yakni pada 29 Maret 2019 lalu.

Baca Juga:
10 Tahun Hengkang, Pongky Akui Sengaja Tak Pernah Bawakan Lagu Jikustik

Reuni band Jikustik (Suara.com/ Ismail)

"Di Yogyakarta anak dibawa karena saya pengin anak saya lihat, tahu bapaknya dulu siapa gitu, tapi yang di Jakarta tidak dibawa karena anak-anak sudah mulai sekolah lagi. Kedua, mereka juga sudah pernah menonton," tutup Pungki Barata. 

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More