Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Arswendo Atmowiloto [Youtube Ruang Tengah]

Matamata.com - Slamet Rahardjo mengenang sosok almarhum Arswendo Atmowiloto. Ia pun terkenang dengan sosok Arswendo yang ceplas-ceplos dalam berbicara.

"Siapa yang nggak kenal Wendo, yang mulutnya ceplas-ceplos itu. Tapi di balik mulutnya itu jadi tergambar ada suatu kedekatan emosional di antara kita. Maka ceplas-ceplosnya adalah bukti dia punya reverse terhadap sesuatu," kata Slamet Rahardjo, ditemui di rumah duka Arswendo Atmowiloto, Petukangan Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019).

Arswendo Atmowiloto [Youtube Koalisi Seni]

"Dengan demikian saya kira yang mau saya sampaikan, I love you Wendo," sambung bintang film Filosofi Kopi ini.

Baca Juga:
Kenang Almarhum Arswendo Atmowiloto, Olivia Zalianty: Dia Selalu Happy!

Menurut aktor senior itu, Arswendo Atmowiloto tak bisa dipisahkan dari sifat kritisnya. Ia meninggalkan banyak belang yang indah warnanya.

"Arswendo itu tak bisa dipisahkan dengan jasanya. Jadi beliau pergi meninggalkan jasa, kepada wartawan, jurnalis itu bebas ya. Kepada keluarga, lewat Keluarga Cemara, dalam keadaan seperti ini aku mau bicara yang baik-baik saja," tutur Slamet Rahardjo.

Juamt (19/7/2019) sore, penulis novel Keluarga Cemara Arswendo Atmowiloto menghembuskan napas terakhirnya di kediamannya. Arswendo meninggal di usianya yang menginjak 70 karena sakit kanker kandung kemih.

Baca Juga:
Kenang Arswendo Atmowiloto, Ernest Prakasa: Selamat Jalan Mas!

Load More