Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nunung Srimulat saat ditangkap polisi [Istimewa]

Matamata.com - Pelawak Nunung ditangkap polisi karena kasus narkoba. Sedihnya penangkapan Nunung Srimulat rupanya disaksikan oleh menantu serta anak-anaknya. Hal itu langsung disampaikan oleh salah satu putranya, Bagus Permadi.

"(Pas penangkapan) ada istriku, ada adik-adikkku juga, ada ponakanku juga," kata Bagus Permadi, ditemui di Polda Metro Jaya, Sabtu (20/7/2019).

Baca Juga:
Sang Ibu Terjerat Narkoba, Anak Nunung: Saya Pengennya Direhab Aja!

Melihat penangkapan itu, Bagus  menyebut bahwa seluruh keluarganya kaget. Bahkan pihak keluarga juga merasakan syok ketika melihat penggledahan itu. 

"Mereka semua syok karena tahu orangtua kami ya," sambungnya.

Meski begitu, Bagus Permadi kembali mengatakan apabila saat kejadian, dirinya sedang tidak berada di rumah. Ia pun tengah pergi ke Solo.

Baca Juga:
Sedih, Anak Nunung Belum Bisa Bertemu dengan Ibunya

Menariknya, Bagus juga mengetahui penangkapan Nunung Srimulat setelah sang istri menghubunginya serta membaca melalui pemberitaan media massa.

Nunung Srimulat dan suami, Iyan Sambiran [Instagram]

"Nggak, nggak, aku nggak ada di TKP waktu itu. Jadi kebetulan aku lagi di Solo dan baru tadi pagi sampai," jelasnya.

Nunung Srimulat ditangkap di kediamannya kawasan Tebet, Jakarta Timur pada Jumat (18/7/2019) siang. Dari tangan Nunung, polisi menyita narkoba berjenis sabu seberat 0,36 gram. Tak hanya Nunung, suami Nunung, Iyan Sambiran juga ikut diamankan. 

Baca Juga:
Sang Anak Terciduk Pakai Narkoba, Ibunda Nunung Alami Syok

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More