Linda Rahmadanti | MataMata.com
Kalina Ocktaranny. (suara.com)

Matamata.com - Meski sudah bercerai, hubungan Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier bisa dibilang masih terjalin dengan baik. Keduanya baru-baru ini mengobrol bersama di YouTube channel Deddy Corbuzier.

Dalam video tersebut, Kalina Ocktaranny mengungkapkan hal yang membuatnya bisa menjadi cengeng.

Baca Juga:
Badannya Dulu Kurus Banget, Kalina Ocktaranny Sempat Dikira Pakai Narkoba

Meski kerap terlihat tegar, namun Kalina Ocktaranny bisa sangat sedih dan cengeng saat membicarakan hal apapun yang menyangkut sang anak, Azka.

Awalnya, Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier membahas mengenai prestasi Azka. Saat lulus, Azka berhasil menyabet predikat sebagai murid terbaik di sekolahnya.

Deddy dan Kalina lantas mengenang masa-masa tersebut.

Baca Juga:
Pacari Pria Beda Usia 14 Tahun, Kalina Ocktaranny: Umur Cuma Angka!

"Kalina nangis dan yang terjadi pada saat itu adalah gue inget banget, Kalina meluk gue pada saat itu. Terus dia bilang ke gue, terimakasih sudah menjadi ayah yang baik," ujar Deddy Corbuzier.

"Kan gue sedih lagi," timpal Kalina Ocktaranny.

"Ah gue cengeng banget sih ah kalau sudah menyangkut Azka," imbuhnya.

Baca Juga:
Didoakan Segera Menikah,Ini 4 Potret Kalina Ocktaranny dan Kekasih Barunya

Kalina Ocktaranny (Instagram @kalinaocktaranny)

Kalina Ocktarannya mengatakan bahwa dirinya sedih setiap kali membahas mengenai Azka. Hal ini karena dirinya tidak bisa hadir 24 jam penuh di kehidupan Azka.

"Karena memang apa ya, dan memang saat itu gue nggak ada untuk Azka setiap saat kayak lu," ujar Kalina sembari terisak.

"Gue nggak pernah ada saat dia sakit. Karena lu (Deddy) suka nggak ngasih tau juga tau-tau gue taunya dari orang lain kalau dia panas," kisah Kalina Ocktaranny.

Sebagai ibu, ia sangat kagum dengan Azka. Meskipun kedua orang tuanya bercerai, namun Azka berhasil menjadi sosok anak yang berprestasi.

"Jadi gue terharu karena bagaimanapun keadaan kamu sama aku, dia bisa jadi kebanggaan kita berdua," ujar Kalina Ocktaranny.

Load More