Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Vanessa Angel mengaku trauma ke Surabaya. Hal tersebut merupakan imbas dari kasus dugaan prostitusi yang sempat menjeratnya. Belum lagi, Vanessa Angel sempat menjalani hukuman kurungan penjara di Rutan Medaeng, Surabaya selama 5 bulan.

“Ya pasti lah ya. Ada dredegnya (deg-degannya) gitu (kalau ke Surabaya),” ujar Vanessa Angel saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa (23/7/2019).

Baca Juga:
Kesal Karena Dicueki, Nicky Tirta Unfollow Vanessa Angel

Bahkan ketika ada tawaran job di Surabaya, Vanessa Angel langsung menolaknya.

“Jadi kalau ada tawaran aku lebih milih enggak dulu lah ya,” tambahnya.

“Sebenarnya ada beberapa tawaran job di Surabaya, tapi dianya yang nolak. Mungkin masih gimana kali ya,” timpal Milano, kuasa Vanessa Angel.

Baca Juga:
Vanessa Angel Lengket Banget dengan Nicky Tirta, CLBK?

Vanessa Angel kembali mengingat-ngingat saat menjalani masa tahanan selama 5 bulan lamanya. Sontak Vanessa Angel mengakui bila itu merupakan trauma yang besar.

Vanessa Angel [Instagram]

Tak hanya itu, soal sanksi sosial juga didapatkan Vanessa Angel atas kasus prostitusi.

“Pastilah setiap orang yang mengalami kejadian kayak aku pasti ada trauma yang besar. Apalagi masalah yang aku hadapi kemarin kan nggak kecil, berat, biarpun cuma 5 bulan,” jelas Vanessa Angel.

Baca Juga:
Asyik Karaoke, Vanessa Angel Disentil Nakal karena Bentuk Mikrofonnya

“Ada sanksi sosial yang aku dapat, pengalaman hidup yang aku dapat, belum lagi masalah hukumnya. Pasti ada trauma. Ya, manusiawi lah, wajar,” tandasnya.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More