Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jefri Nichol dan Shenina Cinnamon. (Instagram/@jefrinichol_gallery)

Matamata.com - Kabar ditangkapnya aktor muda Jefri Nichol karena diduga atas kepemilikan ganja banyak membuat orang syok termasuk keluarga dan teman-teman seprofesinya.

Semangat dan doa pun dikirimkan sahabat-sahabatnya termasuk dari sang mantan pacar Jefri Nichol.Shenina Cinnamon

Melalui Instagram pribadinya, Rabu (24/7/2019), Shenina Cinnamon mengunggah potret kebersamaannya dengan Jefri Nichol. Tak ada kata-kata yang ditulis, aktris film Tumbal itu hanya membubuhkan emotikon hati atau cinta.

Baca Juga:
Jefri Nichol Banjir Dukungan, Netizen: Coba Kalau Andika Kangen Band!

Mantan pacar kirimkan cinta untuk Jefri Nichol. [instagram/shenacinnamon]

Sontak, kolom komentar foto itu dibanjiri respon dari ribuan warganet. Mulai dari artis terkenal, seperti Sheila Dara Aisha, Aurelie Moeremans, hingga Zara JKT48, sampai para penggemar ikut memberikan semangat.

Sebagian besar netizen mengirimkan cinta untuk Jefri Nichol. Sementara itu, tak sedikit netizen lain yang blak-blakan ingin terus mendukung aktor kelahiran 1999 itu.

"Sayang kak shen sayang abang," komentar netizen.

Baca Juga:
Jefri Nichol Diciduk karena Narkoba, Young Lex Malah Dipuji hingga Trending

"Kalian balikan? Btw, tetap semangat Kak Shena," netizen lain ikut komentar.

"Semangat kalian berdua. Kalian kuat saling menguati dan mendukung satu sama lain. Semua akan baik-baik saja kak shen," tulis lainnya menyemangati.

Baca Juga:
5 Pesona Shenina Cinnamon, Eks Pacar Jefri Nichol yang Punya Kulit Eksotis

Seperti diketahui, Jefri Nichol ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan pada Senin (22/7/2019) malam sekitar pukul 23.30 WIB. Dalam penggeledahan, polisi menemukan narkotika jenis ganja seberat 6,01 gram.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar menyebut Jefri Nichol ditangkap petugas seorang diri dan ditemukan ganja di dalam kulkas yang berada di dalam kamarnya.

Load More