Jefri Nichol dan Shenina Cinnamon. (Instagram/@jefrinichol_gallery)

Matamata.com - Jefri Nichol diciduk kasus narkoba memang mengejutkan bagi banyak pihak. Dukungan terus mengalir karena usai dijenguk oleh Chicco Jerikho dan Joe Taslim, kini mantan kekasihnya, Shenina Cinnamon juga menjenguk.

Sekitar pukul 17.30 WIB, Shenina Cinnamon datang ke Polres Metro Jakarta Selatan dan langsung masuk menuju tempat Jefri ditahan. Langkahnya terlihat tergesa dan terus menerobos awak media.

Baca Juga:
Menyesal Pakai Narkoba, Jefri Nichol: Ini Kebodohan Saya!

Mengenakan kaos putih dan celana jeans, Shenina Cinnamon datang ditemani seorang lelaki. Namun, kacamata dan selendang hitam menutupi hampir sebagian wajahnya.

Sama seperti Chicco Jerikho, Shenina Cinnamon enggan menanggapi pertanyaan awak media. Namun, sebelumnya, Shenina Chinnamon juga tampak memberi dukungan kepada Jefri Nichl, ia memamerkan momen selfie bersama sang mantan kekasih di Instagram.

Shenina Chinnamon jenguk Jefri Nichol di Polres Jakarta Selatan [Yuliani/MataMata.com]

Mereka berada di depan cermin. Gadis berusia 20 tahun itu tampak memeluk Jefri Nichol dari belakang. Sementara Jefri memegang sebuah kamera.

Baca Juga:
Sempat Kerja Bareng, Rianti Cartwright Belum Tahu Jefri Nichol Ditangkap

Pemain film Say I Love You itu tak memberi keterangan apapun dalam fotonya. Hanya sebuah emoji hati berwarna merah yang dia tulis dalam keterangan foto tersebut.

Aktor Jefri Nichol menyampaikan keterangan pers saat rilis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (24/7). [ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto]

Selain Shenina Cinnamon, beberapa sahabat Jefri Nichol pun datang memberi dukungan. Di antaranya, Joe Taslim, Chico Jerikho, dan terbaru Wulan Guritno.

Diketahui, Jefri Nichol ditangkap Sat Narkoba Polres Jakarta Selatan di kediamannya di sebuah perumahan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (22/7/2019) pukul 23.30 WIB. Dalam penangkapan itu, polisi menemukan narkoba jenis ganja seberat 6,01 gram.

Baca Juga:
Siapa Sutradara RE yang Dicokok dalam Kasus Ganja Jefri Nichol?

Load More