Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sheila Dara Aisha (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Penangkapan Jefri Nichol dalam kasus narkoba turut ditanggapi oleh artis Sheila Dara Aisha. Seperti diketahui Jefri Nichol diamankan polisi terkait kasus penyalahgunaan ganja. 

"Sejujurnya aku nggak terlalu berani banyak komentar, karena pertama aku nggak kenal, jadi aku merasa bukan urusanku juga. Jadi mungkin kalau sebagai sesama pekerja seni ya aku doa yang terbaik semoga ada jalan keluarnya," ujar Sheila Dara Aisha, ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Baca Juga:
Kabarnya Putus, Shenina Cinnamon Jenguk Jefri Nichol

Maklum, mantan kekasih Vidi Aldiano ini mengaku tidak terlalu bergaul dengan teman-teman dari kalangan selebritis.

"Aku anak rumahan banget, perginya sama keluarga. Kembali lagi satu sebagai orang yang tinggal di Bekasi selain macet kedua bensin jadi banyak banget problema yang membuatku tidak segaul pekerja seni pada umumnya," kata Sheila Dara Aisha. 

Karenanya, perempuan 26 tahun ini tidak pernah merasakan ditawari obat-obatan terlarang itu.

Baca Juga:
Menyesal Pakai Narkoba, Jefri Nichol: Ini Kebodohan Saya!

"Aku nggak tahu itu membatasi aku atau nggak tapi ya itu karena teman aku nggak banyak, yang deket sama aku ya gitu gitu aja jadi ya kayak pergaulannya nggak ke sana sih," sambungnya lagi.

Sheila Dara Aisha (Suara.com/Sumarni)

Sebelumnya, Jefri Nichol diamankan di kediamannya di salah satu apartemen di wilayah Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (22/7) sekitar pukul 23.30 WIB. Tes urine Jefri Nichol pun positif mengonsumsi ganja.

Akibat perbuatannya, Nichol dijerat dengan Pasal 111 Ayat (1) subsider Pasal 127 Ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Dia terancam pidana penjara paling singkat 4 tahun, dan maksimal 12 tahun. Serta pidana denda paling sedikit Rp 800 juta dan maksimal Rp 8 miliar.

Baca Juga:
Sempat Kerja Bareng, Rianti Cartwright Belum Tahu Jefri Nichol Ditangkap

Suara.com/Sumarni

Load More