Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ruben Onsu (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Ruben Onsu mengaku kembali diteror setelah istrinya, Sarwendah pulang lahiran anak ke-2 dari Singapura. Semenjak itu pula, gerai Geprek Bensu-nya selalu mengalami kejadian mistis, termasuk yang terkini para karyawannya mendadak kesurupan massal.

"Iya yang saya nggak habis pikir adalah, saya pikir setelah kepulangan istri saya dari Singapura, itu saat proses kehamilan itu kan kejadian (mistis) itu menghilang. Dan Sekarang setelah istri saya pulang, semua itu kejadian kembali lagi," ujar Ruben Onsu, ditmui di kawasan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).

Baca Juga:
Karyawannya di Geprek Bensu Kesurupan Massal, Ruben Onsu: Miris Sekali!

Host Brownis ini tidak memungkiri cukup lelah menghadapi cobaan tersebut. Tapi, dia tidak bisa berbuat banyak.

"Jadi saya cuman ngomong, 'Ya Tuhan ini kapan berhentinya ya. Saya pun capek, saya pun lelah'. Tapi nggak ada pilihan lain saya harus jalani ini. Nggak ada belok kanan kiri saya harus jalanin terus," kata Ruben Onsu.

Pasalnya selain karyawan kesurupan, sejumlah gerai milik bapak dua anak ini juga sempat mengalami teror mistis. Sayangnya kejadian tersebut tidak pernah Ruben Onsu ungkap ke media.

Baca Juga:
Sambangi Nunung, Ruben Onsu Nggak Berani Bahas Ini di Depannya

"Sering mbak, nggak cuma kesurupan aja kok. Ada yang sampai dibikin, syukurnyalah, maksudnya sampai tempat gue nggak ada satu hari yang beli, itu sering terjadi. Ada pernah outlet kerampokan, ada juga, ada gue video-videonya, gue nggak upload aja. Kalau gue upload jadi bahan lagi, jadi bahan lagi," tutur Ruben Onsu.

Ruben Onsu bersama Sarwendah, Thalia dan putri keduanya, yang baru saja lahir. [Instagram]

"Saya pengin bekerja yang nyaman sih sebenarnya, pengin punya usaha yang stabil-stabil aja. Tapi nggak semudah itu yang saya pikirkan. Tapi kalau di tanya saya prihatin, saya prihatin, bahkan jauh lebih sedih," imbuhnya lagi.

Seperti diketahui, para pegawai Ruben Onsu di Geprek Bensu Cikarang, Jawa Barat mengalami kesurupan massal pada Rabu (24/7/2019). Video kejadian itu pun sempat viral di jagat maya.

Baca Juga:
Karyawannya Dikabarkan Kesurupan Massal, Curhatan Ruben Onsu Bikin Trenyuh

Suara.com/Sumarni

Load More