Linda Rahmadanti | MataMata.com
Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Rabu (10/7/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Artis Barbie Kumalasari mengaku lega akhirnya laporan terhadap dirinya mengenai tuduhan ijazah palsu resmi dicabut dari Polda Metro Jaya. Sebelumnya dia dilaporkan oleh Pitra Romadoni.

"Kita clear kok, aku juga sudah memaafkan jadi sudah selesai saja, nggak usah diperpanjang lagi. Sudah lega," kata Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Jumat (26/7/2019).

Baca Juga:
Beberkan Kondisi Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari: Banyak yang Sayang!

Istri Galih Ginanjar ini berhasil membuktikan kalau mempunyai berkas lengkap perihal statusnya sebagai advokat.

"Untuk menjadi pengacara nggak gampang. Semua proses aku lalui, tapi aku kan nggak perlu detail bicara kepada media, sekarang jadi advokat kan masa harus bercerita," ujar Barbie Kumalasari.

"Dengan adanya masalah ini, pihak-pihak atau orang-orang yang tadinya rasain nih, sukurin nih, berita aku yang mau masuk penjaralah, akhirnya sekarang sudah terklarifikasi kalau aku sudah resmi sebagai pengacara," katanya lagi.

Baca Juga:
Ditanya Pansos Karena Akan Rilis Lagu, Begini Tanggapan Barbie Kumalasari

Meskipun sempat merasa dirugikan dengan tuduhan ijazah palsu, pemain sinetron Bidadari ini tidak berencana melaporkan balik. Rupanya dia punya alasan sendiri.

"Iya sudah nggak ada laporan balik. Apa pun itu aku sudah memaafkan dan sudah mengklarifikasi. Jadi yasudah menurut aku nggak ada yang perlu diperdebatkan. Yang jelas sekarang aku resmi jadi pengacara. Jadi kalau ada dugaan jelek, yah aku ada berita acara sumpah, dan itu fakta sebenarnya," kata Barbie Kumalasari.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Foto dengan Farhat Abbas, Caption Barbie Kumalasari Sindir Galih Ginanjar?

Load More