Linda Rahmadanti | MataMata.com
Raut sedih Barbie Kumalasari ceritakan kondisi Galih Ginanjar. [Matamata.com/Revi]

Matamata.com - Artis Barbie Kumalasari berencana merilis lagu baru di tengah kasus video ikan asin yang menjerat suaminya, Galih Ginanjar. Dia berniat masuk dapur rekaman dalam waktu dekat.

"Nanti aku mau recording lagu baru, hari Rabu aku recording itu judulnya Only God Knows sama Cinta Sejati," ujar Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Jumat (26/7/2019).

Disinggung apakah aji mumpung, Barbie Kumalasari membantah. Dia tidak terima dinilai cuma memanfaatkan momen buat merilis lagu baru.

Baca Juga:
Resmi Dicabut, Masalah Ijazah Palsu Barbie Kumalasari Selesai

"Nggak sih, kalau kita orang seni itu kan sudah mengalir jiwa seninya jadi mau sampe tua kayak tetep aja seni itu pro kontra kan pasti ada cuma kan itu udah mengalir di jiwa," kata Barbie Kumalasari.

"Bukan memanfaatkan momen karena momen apapun beritaku selalu ada aja yang diberitakan. Jadi kita ibaratnya dalam segala macam ujian tetap bersabar, itu banyak banget pesan moril yang ada di dalam lagu itu," katanya menjelaskan.

Baca Juga:
Beberkan Kondisi Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari: Banyak yang Sayang!

Seperti diketahui, Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari kini tengah menjadi sorotan gara-gara kasus video ikan asin. Galih Ginanjar resmi ditahan polisi setelah dilaporkan oleh mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Lelaki tersebut dianggap sudah mencemarkan nama baik Fairuz A Rafiq terkait ucapannya soal bau ikan asin. Ucapan tersebut tayang di vlog Rey Utami dan Pablo Benua.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Ditanya Pansos Karena Akan Rilis Lagu, Begini Tanggapan Barbie Kumalasari

Load More