Linda Rahmadanti | MataMata.com
Syamsir Alam dan Bunga Jelitha. (Instagram/@bungajelitha66)

Matamata.com - Artis Bunga Jelitha mengaku mengurus semua keperluan pernikahannya seorang diri. Dia berseloroh calon suaminya, Syamsir Alam seakan angkat tangan.

"Ngedumelnya aku kayak minta masukan ini bagus nggak ini gimana ini, dia jawabannya terserah kamu terserah kamu. Aku ngerasa kaya ini sendirian," kata Bunga Jelitha di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2019).

Menurut juara Puteri Indonesia 2017 ini, Syamsir Alam sedang fokus mempersiapkan mental buat melangsungkan ijab kabul.

Baca Juga:
Berburu Cincin Kawin, Syamsir Alam Beli yang Harganya Rp 40 Juta

"Untungnya dia nggak neko-neko sih. Jadi dia emang terima apa adanya yang penting lancar intinya. Kalau dia lebih fokus ke ijab kabul katanya yang lebih sakral ya," ujarnya.

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha [Sumarni/Suara.com]

Di tempat yang sama, Syamsir Alam membenarkan jika dirinya cukup gugup apabila bicara ijab kabul. Padahal prosesi pernikahan sendiri baru digelar awal tahun depan.

"Karena bagi gue ijab kabul itu deg-degan banget. Mendingan gue nendang pinalti lawan Malaysia deh. Jadi itu deg-degan banget depan gue bapaknya Bunga. Jadi ya ampun gitu kan saya minta anaknya om buat saya gitu dan pas itu gue nggak mau baca, gue mau apalin," katanya menuturkan.

Baca Juga:
Nikah di Tanggal Cantik, Syamsir Alam-Bunga Jelitha Akui Sulit Cari Gedung

"Gue tuh kalau nyetir mobil sering kaya dalam hati tuh 'Saya terima nikahnya' sumpah ini tuh deg-degan banget jadi kamu (Bunga Jelitha) tolong ngerti," ujar dia lagi.

Seperti diketahui, Syamsir Alam dan Bunga Jelitha akan menikah pada 22 Februari 2020. Momen sakral itu akan digelar di Jakarta dengan mengusung konsep Internasional Wedding.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Memang Pencinta Alam, Intip yuk 5 Gaya Liburan Syamsir Alam!

Load More