Linda Rahmadanti | MataMata.com
Syamsir Alam dan Bunga Jelitha [Suara.com/Sumarni]

Matamata.com - Pasangan Syamsir Alam dan Bunga Jelitha terus mempersiapkan momen pernikahan yang digelar pada tahun depan. Salah satunya adalah mereka berburu cincin kawin.

Keduanya pun tampak menyambangi Jakarta Festival Wedding 2019 yang diadakan di JCC, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2019).

"Kita masih cari-cari di sini. Semoga ada sesuai kemauan kita. Jadi kita sebelum dateng ke sini sudah dirundingin mau gimana sih cincinnya. Karena selera Alam gimana, selera aku gimana. Jadi kita masih cari-cari," kata Bunga Jelitha.

Baca Juga:
Nikah di Tanggal Cantik, Syamsir Alam-Bunga Jelitha Akui Sulit Cari Gedung

Sampai akhirnya mereka sepakat memilih sepasang cincin berlian dengan desain yang cukup klasik. Kata Syamsir, cincin itu dibanderol seharga Rp 40 juta.

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha [Suara.com/Sumarni]

"Sejauh ini, ini yang kita pilih ya. Meskipun masih ada perdebatan gitu," kata Bunga Jelitha sambil memamerkan cincinnya.

"Kita nggak bisa ngomong ini batunya apa, nanti dikira sombong lagi ya. Ini cuma dikitlah nggak sampai 30 karat. Dan ini murah Rp 40 juta sepasang, nggak sampai M lah yah," kata Syamsir Alam.

Baca Juga:
Memang Pencinta Alam, Intip yuk 5 Gaya Liburan Syamsir Alam!

Disinggung alasannya sudah membeli cincin lebih dulu padahal jarak menikah masih lama, Bunga punya jawaban sendiri.

"Pastinya beli sekarang, takutnya uangnya nggak tau kemana gitu dipakai untuk ini itu yang nggak terlalu penting. Jadi mending beli sekarang," ucap Bunga Jelitha.

Seperti diketahui, Syamsir Alam dan Bunga Jelitha akan menikah pada 22 Februari 2020. Momen sakral itu akan digelar di Jakarta dengan mengusung konsep Internasional Wedding.

Baca Juga:
Diam-diam Sudah Lamaran, Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Menikah Tahun Depan

Suara.com/Sumarni

Load More