Raffi Ahmad. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Belakangan ini sedang marak terjadi artis-artis yang terjerat masalah narkoba. Deretan publik figur yang diketahui pernah terjerat di antaranya Raffi Ahmad, Jefri Nichol dan Nunung.

Pernah tersandung kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang, Raffi Ahmad pun terlihat tak sungkan menceritakan kronologi penangkapannya. Hal ini dapat dilihat dalam unggahan akun gosip @mak_inpoh.

"Ni waktu saya ini di rumah lagi ada musik, suara kenceng terus kalau saya tuh pintu emang dibuka. Tiba-tiba ada yang masuk, siapa nih, kirain gue temen gue nih. Masuk bro (ternyata polisi)," ungkap Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Tidur Sendirian Terus, Rafathar Ngambek Sampai Ogah Cium Raffi Ahmad

Lebih lanjut, Raffi Ahmad juga menjelaskan saat penangkapan ada beberapa kawan artis yang datang di waktu tak tepat. Salah satunya ada pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

"Irwansyah sama Zaskia dia mah memang sama sekali nggak (pakai). (Mereka) dalam keadaan sehat. Awalnya mereka bingung kenapa ada ramai-ramai di rumah gue. Si Irwan mau masuk, tapi nggak boleh. Eh, saya temennya Raffi Ahmad kamu siapa. Akhirnya, (Irwansyah disuruh masuk). Tapi kalau nggak salah, diperiksa 3x24 jam terus dibebaskan," kenang Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Posting Foto Nagita Slavina Salat, Netizen yang Ribut

Lucunya, Raffi Ahmad juga keceplosan saat bercerita tentang nama-nama rekannya yang ikut digerebek.

"Ada saya, ada Mbak Wanda Hamidah, ya itukan temen-temen dulu," kata Raffi Ahmad sambil tersipu malu.

Raffi Ahmad (Instagram/@mak_inpoh)

Sontak saja, unggahan itu langsung menuai ragam komentar netizen.

Baca Juga:
Vanessa Angel Foto dengan Raffi Ahmad, Netizen Ribut Suruh Jaga Jarak

"Lha kirain Mbak WH muncul pas ngunjungi Raffi di pesantren (penjara) doang. Jadi, mbake ada pas penggrebekan juga," komentar akun @mrssss96.

"Lucu ya kalau sekarang," tambah akun @wikadiahning.

Load More