Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rey Utami saat akan dijebloskan ke bui. [Matamata.com/Revi]

Matamata.com - Sejak ditahan karena kasus video ikan asin, Rey Utami tak pernah lagi bertemu anaknya, Aaron Tudor Benua yang berusia 15 bulan. Sebagai seorang ibu, Rey pun sedih dan kerap menangis karena kangen anak.

Namun hari ini, Senin (29/7/2019) Rey Utami akhirnya dipertemukan dengan anaknya. Istri Pablo Benua itu pun sangat bahagia.

Baca Juga:
Rey Utami Rajin Zikir dan Puasa Senin Kamis di Penjara, Tobat?

"Dari Minggu kemarin Rey selalu mimpi ketemu anaknya. Jadi dia minta kepada penjaga dan penyidik untuk ketemu anaknya. Tadi sudah terkabul, sudah ketemu anaknya gitu," ujar pengacara Rey Utami, Muhammad Burhanuddin ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (29/7/2019).

Karena alasan anak pula, Rey Utami meminta untuk ditangguhkan penahannya. Paling tidak, Rey bisa menjadi tahanan kota, agar bisa dekat terus dengan sang buah hati.

Rey Utami berhijab. (YouTube)

"Ya ibunya sama anaknya nangis. Jadi memang kangen sekali. Makanya kami diminta agar proses peralihan penahanan itu bisa dilanjuti," sambung Burhanuddin.

Baca Juga:
Lebih Religius, Rey Utami Bakal Berhijab jika Dibebaskan dari Penjara

Surat permohonan penangguhan penahanan sudah diajukan Rey Utami. Sang pengacara pun optimis pengajuan tersebut bisa dikabulkan pihak kepolisian.

Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar. (Instagram)

"Melihat kasusnya, ini kan masalah personal antara Galih dengan Fairuz. Tiba-tiba viral di medsos. Dia kan cuma pembawa acara, hasil penyidikan juga bukan dia yang upload dan mendisitribusikan," ujar Burhanuddin.

"Saya kira sangat wajar sangat berdasar kalau bisa dia ditangguhkan penahannya," kata Burhanuddin yakin. (Ismail)

Baca Juga:
Diduga Istri Sah Pablo Buka Suara, Netizen Puji Lebih Cantik dari Rey Utami

Load More