Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Matamata.com - Pengacara Hotman Paris selalu mencuri perhatian karena penampilannya yang glamor dan berkelas. Bahkan, ia blak-blakan mengenakan total outfit seharga Rp 20 miliar saat menjadi bintang tamu talk show televisi swasta.

Awalnya, host acara tersebut mulai mempertanyakan berapa harga kacamata yang sedang digunakan Hotman Paris. Namun, Hotman mengaku kacamatanya terhitung biasa karena dibeli di Mall Kelapa Gading.

"Let's say Rp 50 (juta) boleh lah. Kalau kemeja nggak begitu mahal normal aja, paling ya Rp 5 jutaan. Kalau dasi mungkin antara Rp 30-50 juta. Kalau setelan jas kebetulan nggak mahal, cuma sekitar Rp 15 jutaan," jelas Hotman Paris.

Baca Juga:
Hotman Paris Pamer Cewek Cantik Berhijab, Siapa Tuh?

Bukan hanya itu saja, Hotman Paris juga mengungkapkan beberapa harga aksesoris yang ia gunakan. Salah satunya cincin berlian dan diamond kesayangannya.

"Ini adalah modal saya, saya setiap rapat di belahan dunia manapun begitu berhadapan dengan lawyer-lawyer bule, langsung who is this guy. Karena apa, simbol of quality artinya orang ini mampu pakai berlian 13 kratt artinya mampu. Harganya sekitar Rp 7-8 miliar," kata Hotman Paris.

Baca Juga:
Istri Sah Pablo Benua Lupa saat Ditanya Masa Lalu, Hotman Paris: Lupa Mulu!

"Kalau diamond sekitar Rp 6 miliar. Kalau yang satunya burung elang sekitar Rp 2 miliar," imbuh Hotman Paris.

Setelah menjelaskan beberapa barang outfit mahal, Hotman mengaku kalau ada satu aksesoris yang berharga kampungan alias murah.

"Beltnya kampungan, karena perutnya kayak gini. Beltnya beli dari Senen karena perut gue kegedean, jadi nggak bisa ikat pinggang mahal," pungkas Hotman Paris sambil ketawa.

Baca Juga:
Berpose dengan Atta Halilintar, Hotman Paris Tulis Caption Sadis

Hotman Paris (Instagram/@mak_inpoh)

Sontak saja, unggahan itu langsung ramai dibanjiri komentar netizen.

"Baju Rp 20 miliar? Gue pengen punya rumah Rp 2 miliar aja belum punya," komentar akun @nathaliaperuzie.

"Ya Allah antara nyesek dan seneng lihat orang sukses tapi masih ada jujurnya," jelas netizen @mrs.vennnyvasa.

"Kenape gue seneng lihat ni orang pamer ya," tambah akun @penny_qireina.

"Jiwa miskinku bergejolakkk," kata netizen @raisaagustinap.

Load More