Galih Ginanjar (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Sampai saat ini Galih Ginanjar diketahui masih menunggu keputusan hakim atas kasus vlog ikan asin yang menjeratnya. Namun, baru-baru ini Galih Ginanjar diketahui membuat surat permintaan maaf dari penjara yang ia tujukan untuk keluarga besar mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Dilansir dari akun gosip @lambe_turah, permohonan maaf Galih Ginanjar disampaikan secara langsung oleh istrinya Barbie Kumalasari lewat konferensi pers pada Selasa (30/7).

"Di kesempatan ini, saya Galih Ginanjar ingin mengajukan permohonan maaf sedalam-dalamnya kepada Ibu Fairuz, Mamanya Fairuz, dan kakak-kakaknya Ibu Fairuz, serta keluarga Fairuz dimanapun berada," kata Barbie.

Baca Juga:
Beberkan Kondisi Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari: Banyak yang Sayang!

"Atas keteledoran saya, kekeliruan saya yang mengakibatkan ketidaknyamanan Ibu Fairuz dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dimanapun Ibu Fairuz berada. Sekali lagi saya mohon dibukakan pintu maaf kepada saya. Saya manusia biasa yang tidak luput dari kekhilafan dan kekeliruan," imbuh Barbie Kumalasari. 

Barbie Kumalasari (Instagram/@lambe_turah)

Lebih lanjut, Galih Ginanjar juga mengaku telah ikhlas menjalani masalah ini. Galih juga berharap ke depannya ia dapat menjadi pribadi yang lebih baik. Selain itu, Galih Ginanjar juga mengaku selama di penjara ia menjadi semakin produktif dan kreatif. 

"Insya Allah setelah saya bebas dari masalah ini, saya akan membuat dan recording album kompilasi bersama Kaka vokalis Kaka band dengan istri saya Barbie Kumalasari. Begitu juga di album itu ada Kompol Beni Leo Betty yang memiliki suara emas dan Brigadir Yogi yang menyanyikan lagu berjudul Polisi Indonesia," ungkap Barbie Kumalasari.

Baca Juga:
Pablo Benua Pisah Sel dengan Galih Ginanjar, Karena Kasus Penggelapan?

Tak berselang lama, surat permintaan maaf Galih Ginanjar itu pun langsung banjir dikomentari netizen di dunia maya.

"Berkedok minta maaf padahal mau ngasih pemberitahuan buat bikin album," komentar akun @irliananda.

Baca Juga:
Soal Galih Ginanjar Minta Damai, Fairuz A Rafiq : Maaf Ya...

"Pede banget dia cuy, dipikirnya langsung dimaafin terus nanti keluar bentar lagi dan bisa rilis album wkwk. Nggak tahu malu," jelas netizen @nadhefaghnia.p.

Load More