Agung Hercules (Suara.com/Yazir)

Matamata.com - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga artis yang dulu terkenal dengan tubuh kekarnya, Agung Hercules. Pasalnya, Agung Hercules meninggal dunia pada Kamis (1/8/2019).

Lama tak aktif di dunia hiburan, Agung Hercules memang mengejutkan publik karena menderita kanker otak stadium 4. Beruntungnya, Agung Hercules masih memiliki sahabat-sahabat setia yang selalu mendukungnya.

Salah satunya artis Sinyorita Esperanza. Lewat akun Instagramnya, Sinyorita diketahui telah beberapa kali menjenguk Agung selama masa perawatan. Terakhir, Sinyorita mengaku baru saja menengok Agung Hercules pada Rabu (31/7).

Baca Juga:
7 Hari sebelum Meninggal, Agung Hercules Sudah Koma

"Baru terakhir kita ketemu. Ternyata Allah lebih sayang kamu strong man. Selamat jalan kakakku, ayah angkatku, sahabatku. Semoga Allah menghapuskan segala dosa-dosamu, menerima amal ibadahmu serta iman dan Islammu, melapangkan kuburmu, serta memberikan tempat terbaik di sisi-Nya," ungkap Sinyorita.

Sinyorita (Instagram/@sinyoritaesperanza)

Sontak saja, unggahan Sinyorita itu pun langsung banjir ucapan duka dari netizen. Tak terkecuali rekan artis yang berkecimpung di dunia hiburan.

"Innalillahi wa innalillahi rajiun, semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT," komentar Tya Ariestya.

Baca Juga:
Meninggal Dunia, Agung Hercules Rencananya Akan Dimakamkan di Bandung

"Sedih," tambah Aurelie Moeremans.

"Amiin," imbuh Cakra Khan.

Baca Juga:
Bersahabat dengan Agung Hercules, Ade Rai: Orangnya Menyenangkan!

"My deepest condolences rest in love Mas Agung Hercules," kata Jenniferr Arnelita.

Load More