| MataMata.com
Foto terakhir Agung Hercules sebelum meninggal dunia. [Instagram]

Matamata.com - Agung Hercules dimakamkan di TPU Cikutra, Bandung pada Jumat (2/8/2019) siang. Anak Agung HerculesMia Aulia Gaswara mengungkapkan bila pihak keluarga telah ikhlas dengan kepergian komedian bertubuh kekar itu.

"Kita harus ikhlas biar ayah lebih lancar. Allah paling tahu untuk umatnya, kita sekeluarga tahu ini rencana terbaiknya," kata Mia Aulia Gaswara usai pemakaman. 

Baca Juga:
Suasana Haru Pemakaman Agung Hercules, Ada Barbel Ditaruh di Makamnya

Mengenai kondisi terakhir Agung Hercules, Mia tak bisa cerita banyak. Ia hanya bilang bahwa sang ayah meninggal dengan baik.

Untuk detail kondisi Agung Hercules sebelum meninggal, Mia mengatakan ada dalam YouTube-nya.

"Detail cerita semua di YouTube. Pokokya ayah meninggal baik, lancar jalannya, dilancarkan banget sampai pemakaman juga lancar. Semua ada di YouTube. Bukan nggak mau cerita, cuma semua lancar itu aja yang bisa disampaikan," ungkapnya.

Baca Juga:
Dari Cungkring hingga Berotot, 5 Transformasi Mendiang Agung Hercules

Kerabat membawa foto dan barbel selebriti almarhum Agung Santoso atau Agung Hercules saat akan dimakamkan di TPU Cikutra, Bandung, Jawa Barat, Jumat (2/8). [ANTARA FOTO/Novrian Arbi]

Sebagai informasi, Agung Hercules meninggal dunia pada Kamis (1/8/2019) sore di rumah sakit Dharmais, Jakarta Barat. Agung Hercules meninggal dunia setelah mengidap penyakit kanker otak dalam setahun terakhir. 

Sebelumnya, jenazah Agung Hercules disemayamkan di rumah duka kawasan Bandung. Kemudian tadi, jenazah Agung Hercules sudah dikebumikan di TPU Cikutra. (Revi Cofans Rantung)

Baca Juga:
Minta Maaf Belum Jenguk Agung Hercules, Indro Warkop: Pejuang yang Hebat!

Load More