Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ruben Onsu/instagram@ruben_onsu

Matamata.com - Ruben Onsu kembali ditanya soal sosok peneror keluarga dan bisnisnya adalah seseorang dari kalangan artis. Alih-alih ingin mencari tahu mengenai sosok artis tersebut, Ruben Onsu justru memilih buat pasrah. 

"Nggak, saya nggak sama sekali mau cari tahu, nggak," kata Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2019).

Suami Sarwendah itu bilang tidak mencurigai siapa pun. Justru, Ruben Onsu berencana memperbaiki diri agar cobaan yang dihadapi segera selesai.

Baca Juga:
Kena Serentetan Musibah, Ruben Onsu Boyong Anak dan Istri ke Bali

"Saya pernah baca artikelnyaa, tapi ya saya nggak komen itu. Karena saya nggak pernah menyimpan kecurigaan ke siapapun," ujar Ruben Onsu. 

Ruben Onsu sekeluarga (Instagram/@ruben_onsu)

"Yang saya lakukan memperbaiki diri saya, menjadi lebih baik lagi. Memperbaiki diri untuk saya supaya keluarga saya juga baik-baik saja semuanya itu aja sih," sambungnya lagi.

Yang pasti, Ruben Onsu tidak mau asal menuduh orang lain atas seluruh musibah yang menimpanya.

Baca Juga:
Sukses Jadi Pengusaha Restoran, Intip 5 Sudut Vila Ruben Onsu yang Megah

"Hidup saya kan cuma sekali, kalau saya gunakan terus saya negatif terus ke orang. Kalau besok saya masih ada usianya, kalau nggak, meninggal dalam pikiran negatif. Jadi saya nggak mau," tutur Ruben Onsu. 

Rumah makan Geprek Bensu milik Ruben Onsu di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, akhirnya mampu dipadamkan petugas damkar selama dua jam. (Suara.com/Ismail)

Ruben Onsu boleh dibilang kerap mengalami musibah beberapa waktu belakangan ini. Selain kasus kebakaran gerai Geprek Bensu. Dia juga mengaku kerap terjadi hal ganjil di beberapa gerai restorannya.

Ruben Onsu misalnya, pernah menemui kotoran di depan pintu gendung salah satu restoran miliknya. Belum lagi kejadian ganjil yang kerap datang di rumah maupun di kantornya. (Sumarni)

Baca Juga:
Usir Setan, Ruben Onsu Sampai Beli Sapu Lidi dari Tempat Suzzanna

Load More