Rabu, 27 Mei 2020
Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti : Jum'at, 02 Agustus 2019 | 20:15 WIB

Matamata.com - Baru-baru ini Agnez Mo tiba-tiba mencuri perhatian publik. Setelah menghebohkan khalayak ramai dengan style rambut curlynya, Agnez Mo ramai jadi bahan perbincangan karena penampilan barunya yang dinilai terlalu vulgar.

Dilansir dari media sosial miliknya, Agnez Mo tampak membagikan potret diri dengan anak-anak muda asal Papua, Indonesia. Bukan tanpa sebab, ternyata Agnez Mo turut mempromosikan pakaian tradisional khas Papua di kancah dunia internasional.

Baca Juga: Restoran Ruben Onsu Kebakaran, Agung Hercules Meninggal Dunia

Dalam unggahannya, Agnez Mo tampil semakin stunning dengan outfit mirip bikini warna cokelat. Selain itu, mantan kekasih Wijaya Saputra itu juga terlihat fashionable dengan mengenakan aksesoris khas Papua yang dipakainya.

"Diamonds #WeAre Indonesians. We'are wearing one of many Indonesia Traditional outfit (incl. accessories), from Papua (east side of Indonesia)," jelas Agnez Mo.

Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)

"Gila Gila Gila Agnez!! Jangan bilang ini konsep comeback," komentar akun itswidis.

"Wow keren, kejutan apa lagi nih," tambah netizen @rodriguez.id.

Namun, ada juga netizen yang mengkritik busana yang dikenakan Agnez Mo.

"Body suit itu bukan dari Papua. Apa yang kamu kenakan itu bukan hanya tidak menghormati tapi juga tidak sopan digunakan sebagai perwakilan," jelas akun @insosbosra.

"Celananya mana neng," kata netizen lain @nando.sagala.