Linda Rahmadanti | MataMata.com
Pandji Pragiwaksono (Suara.com/Dendi Afriyan)

Matamata.com - Pandji Pragiwaksono menjadi komika penutup di festival komedi Jicomfes 2019, di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (4/8/2019) malam.

Walau penampilan lelaki 40 tahun tampil pada malam hari, para penonton tetap setia menantikan kehadirannya. Bahkan kursi yang disiapkan di Daihatsu Stage terlihat penuh lima menit sebelum Pandji memulai stand up.

Aktor yang juga komika Pandji Pragiwaksono berpose usai kunjungan ke kantor redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (16/10). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Lelaki yang lahir di Singapura itu pun tampil luar biasa. Bahkan dari awal hingga akhir, bintang film DOA: Cari Jodoh itu langsung memberikan joke yang membuat orang menyaksikan tertawa.

Baca Juga:
Agung Hercules Meninggal, Pandji Pragiwaksono: Barbel Tak Lagi Melayang!

Dalam penampilannya, Pandji Pragiwaksono menyampaikan materi mulai dari kebanggaannya bertemu menteri, wakil presiden, dan presiden saat masih kecil.

Tidak hanya itu, ayah dua anak itu juga curhat bagaimana khawatirnya dengan buah hatinya yang mau berhenti sekolah demi mengganpai cita-citanya sebagai seorang ninja.

Materi lain yang unik disampaikan Pandji adalah bagaimana situasi politik di tahun 1998. Padahal  rata-rata penonton yang hadir di Jicomfest 2019 tidak pernah merasakan situasi politik saat itu.

Baca Juga:
Sayang Dilewatkan, Ada Raditya Dika Hingga Pandji Pragiwaksono di Jicomfest

Sebagai penutup Pandji  Pragiwaksono juga membawakan materi mengenai kondisi politik di tahun ini, bagaimana salah satu capres menggaet seorang calon wakil presiden untuk mendampinginya.

Walau materinya terlihat serius, Pandji Pragiwaksono mampu membuat semua orang yang hadir tertawa. Bahkan beberapa kali penonton memberikan standing aplaus. (Ismail)

Baca Juga:
Pandji Pragiwaksono Kembali Adakan Tur Stand Up Comedy, Ini Bocorannya!

Load More