Kamis, 17 Oktober 2019
Linda Rahmadanti : Senin, 05 Agustus 2019 | 14:58 WIB

Matamata.com - Pengacara Sunan Kalijaga batal menjalani BAP (berita acara pemeriksaan) terkait laporannya atas hilangnya sang anak, Salmafina Khairunnisa beberapa waktu lalu.

Rupanya, pemeriksaan diundur gara-gara listrik di Polres Metro Jakarta Barat masih padam. 

"Jadi hari ini kami mendatangi Polres Jakarta Barat saya mendampingi klien saya untuk menindaklanjuti laporan beliau tertanggal 12 Juli tentang hilangnya Salma, perginya Salma dari rumah tanpa seizin daripada orangtua," ujar Agustinus Nahak selaku kuasa hukum Sunan Kalijaga pada Senin (5/8/2019).

"Atas laporan itu polisi akan melakukan BAP terhadap laporan tersebut untuk ditindaklanjuti dan karena hari ini memang posisinya listrik mati sehingga kondisinya diundur," sambungnya lagi.

Agustinus Nahak juga belum bisa memastikan kapan BAP lanjutan kliennya itu akan kembali digelar.  "Belum tahu. Soalnya listrik masih mati kan," katanya lagi.

Kendati begitu, Sunan Kalijaga mengaku sudah sedikit berbincang dengan penyidik mengenai laporannya itu. 

Salmafina Sunan mengungkap perdamaian dengan ayahnya, Sunan Kalijaga. [instagram/salmafinasunan]

Seperti diketahui, Salmafina sempat kabur dari rumah selama dua pekan. Karena panik, Sunan Kalijaga pun memutuskan lapor polisi. Tapi kekinian, mantan istri Taqy Malik itu sudah pulang ke rumah. (Sumarni)