Kamis, 17 Oktober 2019
Linda Rahmadanti : Senin, 05 Agustus 2019 | 15:07 WIB

Matamata.com - Sunan Kalijaga akhirnya angkat bicara usai dianggap terlalu berlebihan menyikapi kasus hilangnya sang anak, Salmafina Khairunnisa alias Salmafina Sunan. Pengacara tersebut mengaku tidak terlalu ambil pusing omongan netizen. 


"Silakan. Buat saya apa yang lakukan dan langkah saya ini karena menyayangi Salma," ujar Sunan Kalijaga, ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (5/8/2019).

Maklum, Sunan Kalijaga berkomitmen tidak akan mencabut laporannya di kantor polisi meskipun Salmafina sudah pulang ke rumah. Rupanya, dia masih penasaran kemana perginya sang anak saat itu. 

"Salma sampai sekarang belum cerita. Nah ini yang kita anggap pentingnya buat teruskan laporan kita kemarin itu biar terang kemana, sama siapa dan ngapain saja," kata Sunan Kalijaga. 

"Nomor satu, saya paling khawatir saya tidak kenal sosok itu, apa yang dia kerjakan. Kan kalau di sini kan bisa jelas, pekerjaannya apa sih, kalau keluar sama siapa. Bikin apa. Ngapain. Kalau sekarang saya nggak dapat info darimana-mana," sambungnya lagi.

Disinggung kenapa tidak langsung bertanya kepada Salmafina, Sunan Kalijaga ternyata punya jawaban sendiri.

Sunan Kalijaga bersama putrinya, Salmafina Khairunnisa alias Salmafina Sunan. (Instagram)

Seperti diketahui, Salmafina sempat kabur dari rumah selama dua pekan. Karena panik, Sunan Kalijaga pun memutuskan lapor polisi atas hilangnya sang putri. Tapi kekinian, mantan istri Taqy Malik itu sudah pulang ke rumah. Dia pulang pada 15 Juli lalu. (Sumarni)