Angel Lelga dan Fiki Alman (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Digerebek bareng, Fiki Alman bantah anggapan yang menyebut Angel Lelga sebagai kekasihnya. Menurutnya, sejak dulu, hingga saat penggerebekan terjadi, bahkan hingga kini hubungan keduanya tak pernah lebih dari sekadar teman.

"Hubungan saya dari dulu, saya bilang sama Angel dan media saya sudah sangat jelas di situ, saya sama Angel berteman. Bahkan saya selalu bilang saya sama Angel berteman," jelas Fiki Alman saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (5/8/2019).

Baca Juga:
Laporkan Vicky Prasetyo ke Polisi, Fiki Alman Tak Bilang Angel Lelga

Hal itu bertentangan dengan keterangan Angel Lelga saat di BAP terkait kasus perzinaan di Polres Jakarta Selatan. Saat diperiksa, Angel Lelga mengaku statusnya dengan Fiki Alman adalah sepasang kekasih.

"Kalau kekasih itu kan dua-duanya saling mengakui tapi kalau itu saya nggak tahu itu videonya yang pasti saya pribadi memang anggap Angel adalah teman saya tidak lebih dari itu," tegasnya.

Angel Lelga dan Fiki Alman. (Sumarni/Suara.com)

Komunikasi antar keduanya pun diakuinya tak pernah intensif. Saat ini pun komunikasi antara Fiki Alman dan Angel Lelga masih dalam tahap wajar.

Baca Juga:
Kekasih Angel Lelga Polisikan Vicky Prasetyo, Kasus Apa Lagi?

"Dari dulu sebatas teman aja, ya komunikasinya itu biasa-biasa aja, cuma sekarang nggak tahu lah ya, ada komunikasi mungkin sebatas nanya kabar seperti itu aja sih," pungkasnya.

Untuk diketahui, Angel Lelga dan Fiki Alman dilaporkan Vicky Prasetyo melakukan perzinaan saat Angel masih berstatus sebagai istrinya pada 19 November 2017.

Angel Lelga [Suara.com/Sumarni]

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Suharyono menyebut Angel Lelga membantah adanya perzinaan, tapi Fiki Alman sebagai kekasihnya.

Baca Juga:
Angel Lelga Yakini Vicky Prasetyo Ajak Balikan

Load More