Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Adipati Dolken (Suara.com/Fajarina Nurin)

Matamata.com - Listrik padam di sejumlah wilayah Jakarta dan sebagian Banten, Jawa Barat, serta Jawa Tengah, pada Minggu (4/8) tidak dirasakan Adipati Dolken. Hal itu lantaran aktor film 'Possesif' itu sedang berada di pesawat saat kejadian.

"Enggak sih, enggak ada yang terlalu spesial juga saat mati lampu itu. Pas mati lampu lagi flight, jadi gue enggak ngerasain," ujarnya saat ditemui di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

Namun, mantan kekasih Vanesha Prescilla itu turut memerhatikan respon masyarakat yang terkena dampak pemadaman listrik di pelbagai media, Twitter utamanya. Dodot -sapaan akrab- pun mengimbau kepada masyarakat agar menyiapkan lilin dan cek makanan di kulkas seperti yang Gubernur Jakarta cuitkan belum lama ini di Twitter.

Baca Juga:
Anti Narkoba, Adipati Dolken: Gue Saklek, Galak Segala Macam!

"Makanya beli genset. Sedia lilin di rumah, air jangan lupa, jangan lupa juga makanan dicek, basi apa enggak," katanya seraya tertawa dan pergi.

Adipati Dolken saat ditemui di jumpa pers Bumi Manusia dan Perburuan di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019). [Fajarina Nurin/Suara.com]

Seperti diketahui, mati listrik secara serentak tersebut terjadi selama 14 jam lamanya. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun menyikapi masalah pemadaman listrik yang terjadi di wilayahnya dengan cuitan di akun twitter pribadinya.

"Selamat pagi teman-teman, terkait terhentinya aliran listrik. Jutaan kulkas tak berfungsi. Periksa dulu makanan/minuman di kulkas, pastikan jangan ada yang mengkonsumsi makanan/minuman yang telah basi," cuit akun @aniesbaswedan pada Senin pagi.

Baca Juga:
Jauhi Narkoba, Adipati Dolken Tetapkan Aturan Saklek Ini di Rumahnya

Load More