Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vicky Prasetyo (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Vicky Prasetyo meyanggupi permintaan mantan istri sirinya, Vivi Paris, kerugian setelah mantan suami Angel Lelga itu dituduh melakukan penggelapan. Hal itu diutarakan saat sesi konfrontasi di Polres Jakarta Selatan.

"Dari Vicky pribadi memang iya menyanggupi untuk mengganti semua kerugian yang sudah saya tanggung sebelumnya. Cuma kalau penyidik secara hukum. Kalau mau damai, di luar dari proses hukum," kata Vivi Paris saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

Baca Juga:
Dipolisikan Fiki Alman, Vicky Prasetyo Pasrah

Walau pertemuan berjalan dengan baik dan Vicky Prasetyo dinilai kooperatif, Vivi Paris belum berniat untuk mencabut laporannya sebelum mantan suami sirinya itu melunasi utang-utangnya.

"Belum cabut laporan selama Vicky belum menyesaikan. Masih mediasi sifatnya. Masih mediasi belum bisa cabut laporan dulu sampai apa yang dijanjikan Vicky lunas," tuturnya.

Istri Sandy Tumiwa, Vivi Paris. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Vicky Prasetyo pun meminta waktu untuk bisa menunaikan permintaan Vivi Paris tersebut.

Baca Juga:
Vivi Paris Rugi Hampir Rp 1 Miliar Gara-Gara Ulah Vicky Prasetyo

"Waktu berapa lama saya belum dapat waktu yang tepat karena tadi juga baru mediasi. Mungkin besok ada jawaban dari Vicky pelunasan kapan," pungkas Vivi Paris. (Ismail)

Load More