Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ivan Gunawan (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Presenter kondang Ivan Gunawan tampaknya keberatan dengan pertanyaan yang dilontarkan sebagian infotainment dan media hiburan Tanah Air soal percintaan. Bukan tanpa alasan, hal ini lantaran dirinya baru saja menggelar konser.

Akibatnya Ivan Gunawan menumpahkan kekesalannya lewat sindiran halus di Instagram. Sahabat dekat Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting itu pun mengaku ingin tertawa melihat tingkah wartawan media hiburan.

"Hahahaha cukup pengen ketawa ajah lah ama infotainment & berita hiburan di tanah air... Abis konser kok pertanyaannya kok tetap tentang percintaan. Mereka yang aneh apa gue yang aneh yah," tulis Ivan Gunawan pada unggahan fotonya, Selasa (6/8/2019).

Baca Juga:
Rumor Segera Dilamar Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Bilang Begini

Ivan Gunawan sindir infotainment dan media hiburan Tanah Air (Instagram/@ivan_gunawan)

"Ternyata kalo di indonesia karya tuh nggak terlalu menarik untuk di bahas .... tapi hubungan percintaan tetep masih jd berita utama," lanjut sang desainer pada captionnya. 

Unggahan Ivan Gunawan ini pun langsung diserbu oleh beberapa seleb Indonesia. Dari Agnez Mo hingga Rina Nose mengaku setuju dengan sindiran Ivan Gunawan ini. 

@agnezmo: "Naaaah!!! Iniiii."

Baca Juga:
Ini Alasan Ibu Ivan Gunawan Restui Anaknya dengan Ayu Ting Ting

 @gadiiing: "ALWAYS!!!!!!!!"

 @rinanose16: "Naaah kaann... kaaann.. kaaaannnnn."

 @andhiiikapratama: "SETUJU."

Baca Juga:
Cerita Gempa Jelang Konser, Ivan Gunawan: Cuma Istighfar Aja

@_demianaditya_: "Yaa begitulah.. Tanah airku ya seperti itu, kita punya karya tapi sepertinya gak menarik buat kalangan pekerja Infotaiment. I feel u @ivan_gunawan. Btw congrats buat konsernya, kereeen."

Sementara itu, Ivan Gunawan diketahui menggelar konser bertajuk Ivan Gunawan Live on Stage, Story of My Life di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan pada Jumat (2/8/2019) malam. Ayu Ting Ting juga mendadak hadir memeriahkan konsernya hingga membuat gosip mereka berdua kembali memanas. 

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting (Instagram/@ivan_gunawan)

Selamat untuk konsernya Ivan Gunawan!

Load More