Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ruben Onsu (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Presenter kondang, Ruben Onsu belakangan kerap dihantam berbagai musibah. Mulai dari rumah makannya kebakaran, hingga sang istri, Sarwendah mengalami tabrakan. Gara-gara itu, banyak yang menyebut kalau presenter 35 tahun itu kena guna-guna.

Namun begitu, Ruben Onsu malah tak mau berpikir kalau musibah yang mendatanginya karena guna-guna dari manusia. Suami Sarwendah itu berusaha berpikir positif, sembari menyelesaikan semua masalahnya.

Baca Juga:
Ruben Onsu Ungkap Sosok yang Membuatnya Kuat Hadapi Masalah

"Nggak tahu (guna-guna). Saya nggak mau mikirin ke situnya sih. Pokoknya maunya saya jalanin yang penting saya  jaga keluarga saya aja, gitu," kata Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2019). 

Ruben Onsu pun tidak ingin tahu, siapa orang yang melakukan guna-guna kepadanya. Presenter Brownis Trans TV itu hanya ingin tenang menjalani hidup bersama dengan keluarganya.

"Saya perlu waktu mas. Ini yang saya lakukan saat ini ya adalah saya harus jauh lebih tenang, jauh lebih sabar. Saya punya hati yang seluas-luasnya samudera," tutur Ruben Onsu.

Baca Juga:
Restoran Kebakaran Rugi Ratusan Juta, Ruben Onsu Tetap Gaji Karyawan

Ruben Onsu dan Sarwendah di acara baby shower calon buah hati kedua mereka di Hotel Darmawangsa,Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (24/3/2019). [Ismail/Suara.com]

Ruben Onsu berharap semua masalahnya yang dihadapinya bisa diselesaikan dengan sebaik-baiknya. 

"Kalau saya disuruh pilih saya juga nggak mau ada terus masalah yang bertubi-tubi dan nggak berhenti. Tapi saya tidak ada pilihan lain selain menjalani semua ini. Makanya kalau ditanya saya seperti apa, ya perlahan setiap masalah yang saya lewati saya harus menyelesaikan dengan baik. Dengan caranya seperti apa ya saya dan keluarga saya harus memikirkan itu," ujar Ruben Onsu.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Disinggung Peneror dari Kalangan Artis, Ini Kata Ruben Onsu

Load More