Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rinni Wulandari (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Nord Kiano Julian sempat pangling ketika melihat ibunya, Rinni Wulandari mengubah warna rambut. Hal itu terjadi saat istri Jevin Julian itu melakukan video call Nord sembari memperlihatkan warna rambut baru.

Beruntung, sang anak masih mengenalinya. Kalau sampai sang anak tidak mengenal, Rinni Wulandari rencananya akan mengembalikan warna rambutnya.

Baca Juga:
Kini Berambut Pirang, Rinni Wulandari: Bosan Hitam Terus!

"Pas video call, udahan dia awalnya lihatin dulu sambil bingung kali ya. Habis itu aku tutup teleponnya dia bilang, 'bye bye mama'. Oh, berarti dia ngenalin," kata Rinni Wulandari, saat ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/8/2019).

"Kalau dia (Nord) nggak ngenalin dan nggak mau (dekat), gue langsung hitamkan lagi rambutnya," sambung Rinni Wulandari.

Punya rambut baru, Rinni Wulandari justru melihat anaknya senang. Beruntung juga, sang suami  ikut menyukainya.

Baca Juga:
Bertema Musik, 5 Potret Seru Ulang Tahun Pertama Anak Rinni Wulandari

"Sejauh ini orang-orang di sekitar pada bilang bagus pada suka gitu, dan aku concern yang pertama kali adalah Nord, anakku," ujar jawara Indonesian Idol ini.

Sebelumnya, Rinni Wulandari sempat membeberkan alasannya mengecat rambut. Kata pelantun "Aku Bukan Boneka" ini, ia hanya merasa bosan dengan warna rambut hitam. 

Rinni Wulandari bersama Jevin Julian dan putranya, Nord Kiano. (Instagram)

Menginginkan suasana baru, Rinni Wulandari pun akhirnya mengubahnya menjadi pirang. Ini bukan kali pertama Rinni mengubah rambut. Belum lama ini ia mengecat rambutnya dengan warna cokelat.

Baca Juga:
Jevin Julian dan Maria Ubah Lagu Risalah Hati Jadi Lebih Nendang

"Karena sudah bosan hitam terus, dari dulu sampai sekarang hitam. Jadi benar-benar bosan banget, karena tipe rambut aku lurus yang jatuh. Mau model rambutnya panjang pendek, model apapun pasti akan jatuh begini terus," tutur Rinni Wulandari.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More