Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Terbaru Juara Indonesian Idol (Instagram/@ihsantarore)

Matamata.com - Apakah kalian salah satu orang yang tidak pernah melewatkan ajang pencarian bakat Indonesian Idol di RCTI? Hingga saat ini, ajang pencarian idola di bidang tarik suara ini sudah memasuki musim keempat sejak pertama kali diadakan pada tahun 2004 silam.

Sudah tidak terhitung banyaknya para kontestan yang telah mengikuti program satu ini. Bahkan, para juara yang berhasil mengikuti kompetisi ini sampai akhir pun sudah mengalami banyak perubahan, baik dalam segi penampilan, perjalanan karier, ataupun kisah hidup, sejak terakhir kali mereka berdiri di panggung Indonesian Idol tersebut.

Nah, kalau kalian penasaran dengan beberapa potret terbaru juara Indonesian Idol ini, simak terus artikel ini, ya.

1. Joy Tobing

Potret Terbaru Juara Indonesian Idol (Instagram/@joydestinytobing)

Ini dia potret terbaru Joy Destiny Tobing, penyanyi jebolan Indonesian Idol musim pertama yang masih awet muda. Meski sempat menjadi salah satu penyanyi papan atas, kini ia mulai jarang tampil di layar kaca. Bahkan, kabar beritanya juga mulai jarang terdengar lagi.

Apalagi, sejak memilihi cerai dari sang suami di tahun 2013, Joy Tobing yang kini menjadi orangtua tunggal bagi putranya memilih untuk lebih fokus mengurus keluarga. Meskipun demikian, ia masih tetap aktif bernyanyi, loh. Ia kerap tampil bernyanyi dalam acara-acara pernikahan ataupun acara-acara gereja.

2. Ihsan Tarore

Potret Terbaru Juara Indonesian Idol (Instagram/@ihsantarore)

Menjelang ulang tahunnya yang ke-32 pada tanggal 20 Agustus mendatang, karier dan penampilan selebriti yang sukses mencetak namanya sebagai juara Indonesian Idoal musim ketiga ini kini semakin bersinar.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More