Deddy Corbuzier dan Gus Miftah (Ismail/Suara.com)

Matamata.com - Berawal menjadi bintang tamu diacara yang dipandunya, Deddy Corbuzier dan Gus Miftah kini menjalin hubungan persahabatan yang sangat dekat.

Bahkan, Gus Miftah merupakan sosok penting dalam perjalanan hijrah Deddy Corbuzier mendalami Islam dan hingga resmi menjadi mualaf. Lewat akun Instagram masing-masing, keduanya pun sering membagikan momen-momen seru bersama.

Seperti yang baru-baru ini terekam dalam Instagram Stories Gus Miftah, ia nampak memamerkan kado spesial dari Deddy Corbuzier. Bukan tanpa sebab, ternyata Gus Miftah baru saja berulang tahun.

Baca Juga:
Siap Dakwah di Klub Malam Jakarta, Gus Miftah: Bukan Program Anies Baswedan

"Hadiah ulang tahun dari bro Deddy," ungkap Gus Miftah.

Dilansir dari video singkat yang diunggah Gus Miftah, ternyata Deddy Corbuzier sengaja membelikan sahabatnya sebuah tas.

Baca Juga:
Puji Gus Miftah Dakwah di Klub Malam DKI, Arie Untung: Itulah Hebatnya

Bukan tas biasa, Deddy Corbuzier sengaja memilihkan tas keluaran produk ternama dari Gucci yang disinyalir berharga jutaan rupiah.

"Thank you bro," jelas Gus Miftah kembali

"Josss!," pungkas Gus Miftah.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Pamer Foto Bareng Ahok, Komentar Gus Miftah Curi Perhatian

Gus Miftah pamerkan hadiah mewah dari Deddy Corbuzier (Instagram/@gusmiftah)

Melihat persahabatan hangat keduanya, banyak orang mengaku iri. Namun, sebagian besar netizen juga berharap agar silaturahmi antara Deddy Corbuzier dan Gus Miftah tetap terjalin selamanya.

Load More