Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kriss Hatta - (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Kriss Hatta kembali ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penganiayaan terhadap Anthony Hillenaar usai bebas dari kasus pemalsuan buku nikah dengan Hilda Vitria.

Proses perdamaian kedua belah pihak ini berjalan cukup alot. Awalnya, pihak Anthony Hillenaar meminta uang damai sebesar Rp 1 miliar.

Baca Juga:
Belum Cabut Laporan Terhadap Kriss Hatta, Ini Penjelasan Antony Hillenaar

Merasa keberatan, pihak Kriss Hatta akhirnya melaporkan balik atas dugaan pemerasan pada Anthony Hillenaar. Setelah ibu Kriss Hatta meminta damai, Anthony Hillenaar akhirnya menyetujuinya.

Meski sempat meminta uang damai sebesar 1 miliar, Anthony Hillenaar akhirnya mau berdamai dengan cuma-cuma. Ia tak meminta uang damai sepeserpun.

Hal ini pun diamini oleh ibu Kriss Hatta yang menjenguk sang putra di Polda Metro Jaya. Rencananya hari ini Anthony memang hendak mencabut laporannya.

Baca Juga:
Sempat Minta Uang Damai Rp 1 M, Anthony Hillenaar Cabut Laporan Kriss Hatta

"Damainya baik, kekeluargaan," ujar sang ibu pada awak media hari ini (8/8/2019).

Kriss Hatta. (Suara.com/Arga)

Ibu Kriss Hatta berharap Kriss Hatta bisa keluar hari Minggu bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha. Pasalnya Kriss Hatta sudah menyiapkan Qurban Sapi.

"Lebih baik dari sekarang, kita sama-sama cabut laporan. Jadi kita lagi usaha biar Kriss Hatta bisa keluar hari Minggu. Itu yang lagi dikejar hari ini."

Baca Juga:
Cabut Laporan, Ini Rencana Anthony Hillenaar dan Kriss Hatta

"Besoknya sebelum ditangkap, kan dia udah beli qurban Sapi ya, jadi dia berharap bisa keluar pas Hari raya," lanjut ibu Kriss Hatta.

Load More