Konser Westlife di ICE BSD, Tangerang, Banten, Selasa (6/8). [Suara.com/Arya Manggala]

Matamata.com - Siapa sih yang tak mengenal boyband legendaris asal Irlandia, Westlife? Ya, ia diketahui baru saja menggelar konsernya di ICE BSD, Tangerang pada Selasa (6/8/2019).

Namun, selesai konser berlangsung ternyata banyak penonton mengaku kecewa. Selain itu, tak sedikit penonton yang mengakui penyelenggaraannya tak 'semahal' harga tiket yang mereka beli.

Seperti dilansir dari Chirpstory.com, penonton nampak meluapkan kekesalan dengan pihak promotor Full Color Entertainment yang menangani konser 'The Twenty Tour 2019' Westlife.

Baca Juga:
Cicipi Makanan Indonesia, Personel Westlife Ketagihan Santap Nasi Goreng

Bahkan, ada sebagian penonton yang merasa seperti sedang mengikuti perkuliahan saat menonton konser Westlife.

"Terima kasih @fullcolorparty semalem daku berasa nonton seminar. Dengan panggung yang segitu dan layar yang segitu. Cuman lupa aja kali ya dibagiin sertifikat macem seminar-seminar lain," kata akun @bendhan.

Baca Juga:
Sempat Terjebak Macet, Begini Komentar Westlife

"Terima kasih FCP udah bikin kuliah umum yang narasumbernya Westlife. Baru kali ini excited banget ikut kuliah umum tapi sayang narasumbernya nggak kelihatan," imbuh akun @natalia_woro.

Komentar keluhan konser Westlife di Tangerang (chirpstory.com)

Tak hanya itu saja, ada juga penonton lain yang mengaku kecewa dengan posisi duduk yang dinilai tak sebanding dengan harga yang telah dibayarkan.

"Kelas platinum, tempat duduk mixed kayak kursi kondangan dan angkot, nggak ada space sama sekali antara kiri dan kanan, sama penonton depan juga jaraknya suka-suka yang depan mau mundurin kursi apa enggak, tapi malah ada yang lebih parah di platinum, dapat bangku yang di belakang tiang, ngenes banget dia," jelas akun @onicim.

Baca Juga:
Tutup Konser, Westlife Ajak Fans Medley Lagu Queen Hingga Akustikan

"Tiket platinum hampir 2 juta, kayanya cocoknya dihargai 200 ribu deh," kata akun @taclaresta.

Load More