Madinah | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Matamata.com - Idul Adha 1440 Hijriah artis Nikita Mirzani ikut berkurban sapi. Sapi kurban Niki-begitu dia akrab disapa, dipamerkan di media sosial Instagramnya.

Dalam videp pendek tersebut, seorang perempuan merekam penampakan sapi kurban berwarna coklat bertuliskan nama Nikita Mirzani di tubuhnya.

Nikita Mirzani (Suara.com/Sumarni)

Sapi berwarna kecoklatan tersebut berukuran cukup besar.

Baca Juga:
Sedih, Begini Curhatan Pilu Nikita Mirzani Soal Anaknya yang Beda Ayah

"Ini loh sapinya kaka Nikita Mirzani. tuh, pant*** gede kan.Punggungnya gede dan panjang. Yuhu, keren," kata si perempuan yang merekam.

Di caption, Nikita Mirzani menuliskan untuk menemukan sapi kurbannya butuh waktu yang cukup panjang.

Penampakan sapi kurban Nikita Mirzani. [Instagram]

"Setelah pencarian yg panjang. Akhir nya aku menemukan mu. Bismillahirohmanirohim berkah untuk semua. Hati-hati di jalan menuju binong permai," tulis Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Ngaku Punya Berlian 1600 Krat, Nikita Mirzani: Itu Tawas!

Selain Nikita Mirzani, beberapa artis seperti Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad pun ikut berkurban.

Di perayaan Idul Adha 1440 H, Raffi Ahmad berkurban sebanyak 6 ekor sapi dan 11 ekor kambing yang masing-masing disebar di tempat yang berbeda.

Baca Juga:
5 Momen Mesra Nikita Mirzani dan Pria Bule di Paris, Siapa tuh?

Yakni di rumahnya di kawasan Jalan Andara, tempat tinggal sebelumnya di Lebak Bulus, rumah mertuanya Rita Amilia, dan di pesantren milik suami Kartika Putri, Usman Bin Yahya di daerah Puncak.

Sedangkan Ayu Ting Ting berkurban 4 sapi limosin berbobot total lebih dari satu ton. Nantinya daging kurban tersebut akan dibagikan ke 500 orang di sekitar rumah Ayu Ting Ting.

Load More