Madinah | MataMata.com
Merry dan Raffi Ahmad. (Instagram/@merryraffiahmad)

Matamata.com - Raffi Ahmad ikhlas melepas Merry, salah satu asisten pribadinya berhenti kerja. Menurut Raffi, Merry yang bernama asli asli Sadili tersebut akan menikah dua bulan lagi.

"Aku yakin Merry nggak mungkin keluar karena ada tawaran lain, karena sama aku udah lama. Cuma karena mau menikah. Sebenarnya aku nggak boleh ngomong dia mau menikah. Dia tuh takut, pokoknya doain aja," kata Raffi Ahmad kepada wartawan di kawasan Jalan Andara, Jakarta Selatan, hari ini, Minggu (11/8/2019).

Baca Juga:
Begini Reaksi Nagita Slavina Lihat Raffi Ahmad Sembelih Kambing Kurban

Merry dan Raffi Ahmad. (Instagram/@merryraffiahmad)

Meski menikah dalam waktu dekat, kata Raffi, Merry belum kasih undangan ke Raffi Ahmad maupun istrinya, Nagita Slavina.

"Undangan nggak ada. Udah dia bilang rencananya dua bulan lagi. Dia juga bilang acaranya di kampung nggak pesta kok, cuma keluarga aja yang hadir," ujar Raffi Ahmad lagi.

Yang pasti, Raffi Ahmad tegaskan dia dan Nagita Slavina bakal datang ke pesta nikah Merry. "Kalau itu datang pasti. Kalau memang menikah pasti datang," sambung Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Kena Darah hingga Ganti Baju, Cerita Raffi Ahmad Sembelih Hewan Kurbannya

Melalui kanal YouTube Rans Entertainment, Merry diketahui pamit berhenti bekerja karena alasan diminta menikah oleh ibundanya.

Mulanya, Raffi Ahmad tak percaya. Apalagi Merry sudah bekerja dengannya selama 13 tahun. Raffi baru percaya setelah Merry membawa ibu kandungnya ke Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Dituding Poroti Raffi Ahmad, Syahnaz: Tas Aja Aku Minjem!

 

Load More