Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berencana merayakan ulang tahun putra mereka, Rafathar Malik Ahmad yang ke-4 pada 15 Agustus secara sederhana.

"Paling Rafathar sama temen-temen sekolah aja, sama ada pengajian di rumah," kata Raffi Ahmad ditemui di rumahnya kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (12/7/2019).

Baca Juga:
Ngeluh Susah Minta Libur, Pengasuh Rafathar Banjir Kritikan

Raffi Ahmad sebenarnya punya rencana merayakan pertambahan usia Rafathar di Jepang. Tapi karena pertimbangan tertentu, dia membatalkannya.

"Nggak jadi kayaknya. Aku janji sama warga komplek sini, 17 Agustus mau ada lomba. Rafathar kan ulang tahunnya deket 17 Agustus jadi sekalian lomba aja, anggap aja itu perayaannya," ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad, Rafathar, dan Nagita Slavina (Instagram @raffinagita1717)

"Karena aku nggak pernah 17 Agustus-an di sini. Jadi aku mau kumpul sama warga di sini," kata Raffi lagi.

Baca Juga:
Tidur Sendirian Terus, Rafathar Ngambek Sampai Ogah Cium Raffi Ahmad

Selain itu, Raffi Ahmad juga ingin mengajarkan Rafathar bahwa ulang tahun tidak selalu dirayakan secara besar-besaran. Lelaki asal Bandung ini khawatir sang putra jadi anak yang manja jika selalu dituruti permintaannya.

"Karena dia anak laki-laki, kalau anak perempuan beda. Kalau aku dari kecil nggak pernah di rayain ulang tahun. Buat aku ulang tahun ya udah aja, bersyukur. Biar Rafathar ngerti akan hal itu," kata Raffi Ahmad. (Ismail)

Baca Juga:
Gempi Tidur Bersandar di Bahu Rafathar, Jomblo Apa Kabar?

Load More