Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Irma Darmawangsa, Irfan Sbaztian dan Elly Sugigi. (Instagram/@ellysugigi_real_)

Matamata.com - Elly Sugigi sudah mengakhiri perseteruannya dengan Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa. Ketiganya pun terlihat kompak mengisi sebuah acara talkshow di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/8/2019).

"Alhamdulillah damai itu indah, damai itu enak banget," ungkap Elly Sugigi. 

Irma Darmawangsa dan Irfan sbaztian. [Sumarni/Suara.com]

Elly menambahkan, "kan aku bilang sempat sakit dan kehilangan teman tiap hari yang zaman sama aku syuting sama aku. Maaf ya, Irfan ini sebelum meletek sampai meletek dan terkenal gara-gara aku."

Baca Juga:
Damai, Irfan Sebaztian Gandeng Elly Sugigi Sambil Peluk Irma Darmawangsa

Elly Sugigi mengakui secara blak-blakan bila dirinya lah yang terlebih dahulu meminta damai. Pasalnya, wanita 47 tahun ini sudah sangat lelah disebut tak bisa move on dari Irfan Sbaztian.

"Irma sahabat aku, aku yang minta damai memang. Karena capek, capeknya aku dikatain orang dibilang belm bisa move on dari Irfan," jelas Elly Sugigi.

Baca Juga:
Elly Sugigi Bermesraan dengan Pria Bule, Netizen: Bosan Sama yang Lokal?

Soal isu settingan mengenai perseturuan mereka, Elly Sugigi menegaskan bila hal itu memang benar-benar terjadi. Ia membantah keras bila adanya settingan tentang perseturuan itu. 

"Aku nggak mau dibilang lagi settingan dan drama lagi. Kita ini serius ribut kita ini kemaren beneran," katanya. (Revi Cofans Rantung)

Baca Juga:
Putrinya Dikritik Karena Berbikini, Elly Sugigi: Nggak Terlalu Terbuka!

Load More